Senin, 19 Oktober 2009

About SS501


SS501, grup musik Korea yang beranggotakan 5 cowok berbakat & cute: Kim Hyun Joong yang menjabat sebagai ketua grup (Leader), Huh Young Saeng sang penyanyi utama (main vocal) dalam grup, Kim Kyu Jong yang kalem, Sexy Charisma Park Jung Min, n the cute Baby, Kim Hyung Joon.
Tidak hanya mengandalkan bakat musik khas seorang penyanyi, grup ini dibentuk dengan mengumpulkan personil-personil yang memiliki berbagai bakat entertaining, sehingga terciptalah SS501.
Nama SS501 (dibaca: Double S Oh Gong Ill) memiliki arti tersendiri. Huruf "S" yang pertama merupakan singkatan dari: Sun, Star, melambangkan kesuksesan yang mereka harapkan akan tercapai. "S" yang kedua merupakan singkatan dari "Singer". Dan "501" mempunyai arti: lima (member) menjadi satu selamanya. Jadi, lengkapnya, SS501 berarti lima penyanyi yang akan menjadi satu dalam menjadi bintang.
Kim Hyun Joong, sang Leader terpilih oleh tim casting setelah mengalahkan banyak peserta casting lain. Huh Young Saeng bergabung paling akhir melalui audisi setelah keempat member lain terpilih. Kim Kyujong terpilih melalui kontes yang diadakan DSP entertainment. Park Jung Min, yang juga terpilih melalui audisi, memiliki karir sebagai seorang VJ dan hal itu memberikan poin penilaian khusus oleh para juri. Kim Hyung Joon, merupakan member yang pertama kali dipilih sebelum yang lainnya bergabung. Ia menunggu member lain terpilih dan bergabung dalam grup dengan sabar, dan oleh karena itu Hyung Joon pulalah yang menjalani waktu official training terlama.
SS501 memiliki rencana dengan aktivitas yang mereka kerjakan. Pada saat mereka debut, mereka telah memutuskan untuk melakukan sebagian besar aktivitasnya sebagai suatu kesatuan sampai lewat beberapa waktu, dan kemudian mereka juga akan mulai mengerjakan aktivitas solo. Sebagai multi-entertainers, mereka memiliki bakat dan kemampuan untuk digunakan dalam aktivitas musik sebagai suati grup, namun mereka juga memiliki kepribadian dan bakat masing-masing yang akan mereka tampilkan dalam aktivitas solo. Tiap member memiliki harapan dan perhatian masing-masing mengenai akting, producing, dan aktivitas solo. Sebagian besar dari mereka tertarik dalam dunia akting. Hyun Joong dan Jung Min sedang giat-giatnya mempelajari akting sembari mengumpulkan pengalaman akting. Hyung Joon dan Young Saeng lebih tertarik dalam karir solo, sementara Kyu Jong tertarik dalam memproduksi musik dan sedang belajar untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang produser.

Individual Profile

Nama: Kim Hyun Joong
Tanggal Lahir: 6 Juni 1986
Golongan Darah: B
Tinggi/Berat Badan: 180 cm / 68 kg
Sekolah: Hanyang Gongup HS (lulus)
Hobby: Renang, Basket, Sepakbola
Interest: Gitar, Piano, Dancing
Motto: "Life is One Drop"

Nama: Heo Young Saeng
Tanggal Lahir: 3 November 1986
Golongan Darah: O
Tinggi/Berat Badan: 178 cm / 63 kg
Sekolah: Hyundre HS (lulus)
Hobby: Game, Basket, Listening to music
Interest: Piano
Motto: "Do Your Best on Everything and Don't Look Back.
Look at the Things in Front of You and Keep Going"

Nama: Kim Kyu Jong
Tanggal Lahir: 24 Februari 1987
Golongan Darah: A
Tinggi/Berat Badan: 181 cm / 65 kg
Sekolah: Junboksah Drebu HS (lulus)
Hobby: Basket, Listening to music
Interest: Sulap
Motto: "Don't Regret and Let's Try..."

Nama: Park Jung Min
Tanggal Lahir: 3 April 1987
Golongan Darah: O
Tinggi/Berat Badan: 181 cm / 67 kg
Sekolah: DanKook University Book Sook HS (lulus)
Hobby: Writing
Interest: Tap Dancing, Climbing
Motto: "Always Live With Gratitued"

Nama: Kim Hyung Joon
Tanggal Lahir: 3 Agustus 1987
Golongan Darah: O
Tinggi/Berat Badan: 180 cm / 68 kg
Sekolah: DanKook University Book Sook HS (lulus)
Hobby: Game, Health, Listening to Music
Interest: Renang, Dancing
Motto: "Walk and Walk Again"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar