Minggu, 13 Januari 2013

Kim Hyun Joong Memulai Rangkaian Tur Konser 10 Kota


Bintang top Korea Selatan, Kim Hyun Joong baru saja memulai 2013 dengan rangkaian tur konser di Jepang yang bertajuk Japan Tour 2013 : Unlimited. Ini merupakan rangkaian tur Jepang kedua yang digelar Kim Hyun Joong, demikian dilansir dari KBS.

Diawali di kota Kobe pada Minggu (6/1) lalu, Kim Hyun Joong melanjutkan rangkaian tur dengan menggelar konser di Saitama Super Arena pada Rabu (9/1) lalu. Dalam dua konser tersebut, Kim Hyun Joong berhasil menarik lebih dari 20 ribu penonton.

Dalam konsernya, Kim Hyun Joong bersama dengan band pengiringnya menampilkan lagu-lagu dari album Jepang perdana Unlimited yang rilis pada Desember lalu, termasuk menampilkan hit-nya berjudul "Heat" dengan aransemen baru.

Bahkan pada konser di Saitama Super Arena, Kim Hyun Joong memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu "Because I’m Stupid" yang merupakan soundtrack drama televisi populer Boys Over Flowers yang dibintangi dirinya sendiri. Peran tersebut mencuatkan popularitas Kim Hyun Joong sebagai aktor di Asia, termasuk Jepang.

Kim Hyun Joong dijadwalkan menggelar sebanyak 14 konser di 10 kota di Jepang, selain itu akan tampil di konser tambahan pada 25 Maret mendatang di Hiroshima.

Sementara itu, ditengah kesibukannya menjalani rangkaian tur di Jepang. Kim Hyun Joong juga saat ini sedang menjalani syuting drama terbarunya bertajuk City Conquest.

credit: http://rollingstone.co.id/read/2013/01/11/195829/2140136/1093/kim-hyun-joong-memulai-rangkaian-tur-konser-10-kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar