Sabtu, 26 Januari 2013

Kim Hyun Joong Menjadi "Pengemis Tampan"


 Satu set foto baru-baru ini diunggah ke akun Facebook resmi milik Leader SS501 Kim Hyun Joong dengan judul, "Bunga? Pengemis ... " (Flower boy? Beggar...). Di foto tersebut rambut Kim Hyun Joong tampak berantakan, wajahnya kotor, dan bahkan mengenakan pakaian usang dan memakai sarung tangan penuh lubang. Di salah satu foto, ia sedang memegang kaleng bekas untuk tempat uang dan wajahnya tampak cemberut, tetapi di foto yang lainnya ia memamerkan senyum ceria.

Kim Hyun Joong sedang memparodikan segmen sebuah acara TV yang terkenal "Gag Concert", "Beggar's Class" (Kelas pengemis), dimana pada acara tersebut komedian Heo Kyung Hwan menggambarkan seorang pengemis tampan dan dijuluki dengan "Flower Beggar".

Setelah melihat foto - foto itu, penggemar berkomentar, "Pengemis yang terlihat seperti itu tidak akan pernah kelaparan ...", "Kim Hyun Joong terlihat sempurna bahkan ketika berpura - pura seperti pengemis", dan "Dia terlihat sangat tampan!".

Sumber: Facebook Kim Hyun Joong http://www.facebook.com/kimhyunjoong
Credit: Allkpop http://www.allkpop.com/2013/01/kim-hyun-joong-transforms-into-a-flower-boy-beggar
Terjemahan Bahasa Indonesia oleh Hyunited6686
Reposted from http://www.hyunited-6686.blogspot.com/
Repost with full credit, please.

1 komentar:

  1. We have been in search of this kind of intriguing facts, get intriguing info at How Binary Options Make Money intended for specialist providers. http://jelygamatgoldg.web.id/
    Harga jelly gamat
    Qnc jelly gamat
    Jelly gamat
    Obat gatal berair

    BalasHapus