Kamis, 03 Mei 2012

Kim Hyun Joong akan membintangi 'Conquest of the City'

Sudah dipastikan Kim Hyun Joong akan membintangi drama 'Conquest of the City'. Drama ini lebih ke action dan sisi gelap yang mungkin agak berat ceritanya, sangat berbeda drama yang sebelumnya dia bintangi Boys Before Flowers dan Naughty Kiss yang lebih ringan ceritanya.
Berikut berita dan notice dari KeyEast:

[News] Kim HyunJoong, Returns to TV after 2 Years with ‘Conquest of the City’
Credits : ghdpssk@mydaily.co.kr + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY


Penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong akan kembali layar kaca lewat drama 'Conquest of the City'.

Kim Hyun Joong melanjutkan sebagai penyanyi, merilis mini album, single digital, dll setelah menyelesaikan drama MBC 'Mischievous Kiss' tahun 2010. Seperti dugaan bahwa fans lokal dan luar negeri yang telah menunggu comeback-nya di TV sangat menarik perhatian pada berita kepastian kembalinya di dunia akting lewat drama ini.

'Conquest of the City' adalah drama adaptasi komik dengan judul sama yang ditulis oleh Shin HyungBin. Komik aslinya diterbitkan total sekitar 270 nomor sejak rilis tahun 1996 dengan 6 bagian dan total angka penjualannya mencapai 10 kopi, merupakan seri terbitan populer saat ini.

'Conquest of the City' adalah kombinasi dari humanisme dan action, karakter utama Baek Mir membenci ayahnya karena meninggalkan dia dan ibunya ketika dia masih muda dan setelah dewasa, dia berencana balas dendam pada kejahatan dalam masyarakat yang mendorong keluarganya menuju kehancuran.

Dalam drama ini, Kim Hyun Joong akan berperan sebagai Baek Mir, seorang yatim piatu, yang melalui segala macam kesulitan dan menjalani kehidupan yang berat, tetapi juga pria yang lemah di hadapan cinta. Dia akan bertransformasi menjadi imej tangguh yang memiliki daya tarik maskulin berbeda dari karya sebelumnya yang lembut dan sempurna.

'Conquest of the City' disutradarai oleh Yang YoonHo yang juga mengarahkan 'Fighter of the Wind' dan 'Holiday', dan ditulis oleh Hwang Juha yang menulis 'Spotlight' dan drama 'Lie to Me'. Jadwal tayangnya belum diputuskan.

***

Notice dari KEYEAST

[Notice] Confirmation of Kim Hyun Joong’s next work ‘City Conquest’
Source: KEYEAST + hyun-joong.com
Translation: Wonderrrgirl
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Halo, ini KEYEAST.

Akhirnya, kami disini untuk merilis berita tentang drama yang telah dinanti-natikan fans.

Setelah meninjau banyak skenario selama sekitar dua tahun setelah Playful Kiss, kami disini ingin mengkonfirmasi bahwa berita yang melaporkan Hyun Joong terlibat dalam drama 'City Conquest' adalah benar.

Karya Kim Hyun Joong berikutnya 'City Conquest', merupakan kombinasi humanisme dan action, dan dia berperan sebagai 'Baek Mi Reu' dewasa, yang membenci ayah yang meninggalkan ibunya dan dia ketika masih kecil.

Mengisahkan tentang keinginan balas dendam dan kejahatan masyarakat yang mendorong keluarganya ke arah kehancuran.

Dalam skrip, Kim Hyun Joong adalah pria liar yang tidak memiliki orang tua dan menjalani kehidupan keras dan sulit serta seorang pria yang menjadi lemah dalam menghadapi cinta.

Kim Hyun Joong berencana menunjukkan imej baru yang berbeda dari karakter sebelumnya sebagai pria lembut dan sempurna.

Kami mengharapkan dukungan dan cinta dari fans terkait karya Kim Hyun Joong berikutnya "City Conquest" dan kami akan meng-update lebih lanjut drama ini ketika telah selesai.

Terima kasih.

KEYEAST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar