Jumat, 18 Mei 2012

Kim Hyung Jun Interview with Trendy Magazine

Sepertinya ini menjadi clue kalau Kim Hyung Jun akan segera ke Taiwan untuk promo drama Sunshine Girl. Kita tunggu saja!!!

[Eng Translation] Kim Hyung Jun Interview with Trendy Magazine
English Translation by ONLY JUN
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Halo pembaca Trendy, aku Kim Hyung Jun 
Sudah lama sejak aku menyapa semuanya melalui Trendy
Sekarang aku menyapa kalian setelah menjadi aktor
Meskipun beberapa pembaca sudah melihat aktingku dalam drama Sunshine Girl
Drama ini mungkin akan tayang di Taiwan, sehingga aku dapat ke Taiwan untuk promosi 
Jadi harap kalian nantikan, dan semuanya jaga kesehatan
Untuk fans-ku di Taiwan, doakan berbagai hal berjalan lancar bagi kita semua
Semoga kalian bisa mendukungku
Pasti akan ke Taiwan tidak hanya untuk konser, tetapi juga promosi drama
Ketika saatnya tiba, berharap semuanya akan datang dan bertemu denganku 
Berharap semuanya akan menunjukkan cinta dan juga menyukai Majalah Trendy Idol
Semoga Trendy menerima dukungan luar biasa dari semua orang, terus berjuang! 
Semoga semua pembaca Trendy sehat dan bahagia!
Trendy Fighting! Aku juga, fighting! Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar