Rabu, 02 Mei 2012

Kim Hyun Joong berkolaborasi dengan grup Jepang B'z untuk lagu 'Heat'

Meskipun impiannya menjadi musisi rock tidak terwujud, setidaknya kolaborasi Kim Hyun Joong dengan B'z akan sedikit mengobatinya. B'z (ビーズ Bīzu) adalah duo hard-rock Jepang yang beranggotakan Takahiro "Tak" Matsumoto dan Koshi Inaba.

[News] Kim Hyun Joong collaborates with Japanese group B’z for upcoming single
Source + Photo: Osen + by carolicity / AllKPop
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Kim Hyun Joong telah mendapatkan cukup momentum di Jepang, dan menambahnya, dia baru saja menyelesaikan proyek dengan grup populer Jepang, B'z.

Key East mengungkapkan pada 1 Mei, "Kim Hyun Joong menerima lagu berjudul 'Heat' dari musisi Jepang yang dicintai seluruh negeri, B'z, dan telah selesai rekaman. 'Heat' akan dimasukkan dalam album kedua yang akan dirilis di Jepang pada Juli."

Hal ini terwujud setelah berita kalau Kim Hyun Joong menyebut B'z sebagai musisi Jepang yang paling dia suka dalam jumpa pers sebelum tur Jepang tahun lalu. Melalui Universal Music, Kim Hyung Joong membuat permintaan lagu, B'z dengan senang hati menerima permintaannya.

"Ini suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan musisi Jepang yang selalu kusukai", komentar Kim Hyun Joong. "Selama rekaman 'Heat', memberi B'z memberiku saran, dan aku menikmati sesi rekaman ini berkat mereka. Aku akan menyapa semua orang dengan album berkualitas tinggi, jadi tolong nantikan."

Dalam berita terkait, saat ini Kim Hyun Joong sedang mempersiapkan 'Kim Hyun Joong Fan Meeting Tour 2012', yang akan berlangsung di berbagai kota di seluruh Asia, serta mempertimbangkan berbagai tawaran kasting untuk karir aktingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar