Rabu, 16 Mei 2012

Park Jung Min – Instyle Magazine May Issue

Park Jung Min dan ibunya sangat kompak, mereka saling menyayangi. Jung Min juga cerita ttg anak anjing peliharaannya. Dengar2 si Dukki sudah mati bbrp waktu lalu.

[Trans] Jung Min – Instyle Magazine May Issue
Scanned by: lunawedding + PJM Baidu
Chinese translation: 阿四@ALLFORPJM + (translation scan edited by) 蜜思@ALLFORPJM
English translation: RPJM (royalpjm.wordpress.com)
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Please repost with full credits.



Sebagai penyanyi Park Jung Min memasuki studio, pandangan mata semua staf tidak hanya menatap Min Jung, tetapi juga anak anjing yang dibawanya. Selama pemotretan berlangsung, 'Dukki', anak anjing lucu itu menghiasi suasana studio. Foto ini diambil secara khusus untuk menebus Dukki yang tidak bisa dipotret untuk pictorial.

"Jung Min adalah pilar di rumah, meskipun yang termuda, sebagai pria, dia menjaga keluarganya dengan baik. Ketika aku mendengar dia ingin menjadi penyanyi, aku sangat khawatir. Namun, setelah dia menjadi penyanyi, dia mampu berdiri bahkan lebih kokoh"- ibu Jung Min 이석영 (yas: Lee Seok Yeong).

Jung Min & Ibu 이석영

T) Bagaimana perasaanmu saat pemotretan pictorial bersama ibumu?
J) Melihat ibu berdandan cantik, memakai baju bagus, aku tidak percaya ternyata "Ibuku juga seorang wanita". Aku merasa buruk. Untuk keluarga, ibuku bahkan tidak punya waktu luang untuk berdandan. Aku haras membelikan ibuku beberapa baju baru sebagai hadiah lain waktu.

T) Apakah kau biasanya ngobrol dengan ibumu?
J) Ketika masih kecil, aku merasa ibuku menakutkan, dan dia selalu tegas terhadapku. Tapi setelah aku debut sebagai penyanyi, aku mulai ngobrol dengannya lebih banyak. Ketika pulang ke rumah, aku suka bertele-tele dibanding aku dengan temanku. Tentu saja ibuku mengomel. (Tertawa)

T) Apakah kau merasa bahagia dengan keluargamu sekarang?
J) Baru-baru ini, aku membeli anak anjing dan memberinya nama 'Dukki'. Setelah dia datang ke rumah, keluargaku langsung harmonis. Karena aku selalu di luar negeri untuk jadwal pekerjaan, memiliki Dukki sebagai penggantiku membuatku merasa nyaman. Setelah itu, orang tuaku pasti akan mencintai Dukki lebih dari diriku, ini membuatku sedikit cemas. (Tertawa)

T) Apa makna keluarga bagimu?
J) Mereka orang yang selalu tanpa syarat bersamaku. Apapun keputusanku, keluargaku akan selalu berdiri sampingku, memahami dan mendukungku. Keluarga adalah sumber kekuatanku. (yas: setuju, keluarga memang selalu ada buat kita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar