Selasa, 08 Mei 2012

Fans Kim Hyung Jun mentraktir staf drama "I Love You"

How nice they are!! Salut buat TripleS dan semua fans yang telah mendukung Kim Hyung Jun. Lain kali kalo mw makan2, ngajak2 ya ...hehehe^^

Fans of Kim Hyung Jun treat the ‘I Love You’ staff to lunch and dinner
Source + Photos: Star N News via Naver
by VITALSIGN @ AllKPop
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Fans SS501 Kim Hyung Jun menunjukkan kekuatan mereka sekali lagi dengan menghadiahi para pemain drama SBS Plus, 'I Love You', gerobak makanan!

Fanclub Kim Hyung Jun memesan 100 porsi samgyetang (sup ayam ginseng) bersama dengan es kopi segar untuk makan siang yang semuanya dikemas dalam gerobak makanan sebagai set. Selain itu, mereka juga memesan 100 porsi daging bebek dan bulgogi (daging sapi) untuk makan malam, membuat hari kerja menjadi nikmat.

Para staf pastinya sangat senang, salah satu pemain Kim Ki Yeol menulis di akun Twitter-nya, "Fans Kim Hyung Jun membawakan kami samgyetang saat sedang syuting. Seandainya aku dilahirkan kembali, aku ingin dilahirkan sebagai anggota SS Kim Ki Yeol~."

Kim Hyung Jun sendiri menyatakan, "Aku merasa sangat didukung dan terima kasih untuk dukungan fans dan kue beras yang mereka kirim. Aku bahkan lebih senang melihat mereka mengirimi kami gerobak makan siang juga. Aku pastikan akan membalas semua dukungan dan dorongan mereka dengan meningkatkan kualitas aktingku dan menunjukkan imej yang lebih baik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar