Selasa, 08 Mei 2012

Shim Hye Jin - Heo Young Saeng, rambut kusut + mencoret-coret wajah 'Apa yang terjadi?'

Sudah liat foto2 Young Saeng bersama pemain Sent From Heaven (aka I Need A Fairy) yang di-update melalui akun twitter-nya? Di situ Young Saeng dan pemain lain tampak kacau dengan wajah penuh coretan dan rambut kusut. Berkaitan dengan hal itu, berikut beritanya :

Shim Hye Jin Heo Young Saeng Degrading makeup, Tangled hair + Face doodling ‘What Happened?’
Source: TV DAILY
Translation: Honeyeee @ LOVE501.COM
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Aktris Sim Hye Jin dan penyanyi Heo Young Saeng terlihat benar-benar merusak diri mereka dengan make-up berantakan.

Pagi hari tanggal 5 Mei, Heo Young Saeng mem-posting foto di twitter-nya dengan tulisan "Bersama Shim Hye Jin sunbaenim (Senior). Kami semua kacau."

Keduanya yang saat ini sedang syuting sitkom harian KBS2 'I Need A Fairy' tampak menyedihkan dalam foto dengan make-up berlebihan, tampang berantakan dan menyedihkan, memancing gelak tawa.

Dalam foto, Shim Hye Jin sendiri terlihat berusaha menahan tawa dengan make up berantakan dan wajahnya tampak gelap dan rambutnya kusut berminyak. Heo Young Saeng, yang biasanya dikenal sebagai flower boy, seolah-olah keajaiban terjadi, juga menggambar air mata hitam dan kumis pada dirinya sendiri yang membuat orang tertawa.

Netizens yang melihat foto tsb berkomentar "Aku tertawa beberapa lama. Aku ingin tahu apa yang terjadi", "Apakah Nona Shim Hye Jin bertengkar di suatu tempat", "Young Saeng Oppa terlihat seperti Charlie Chaplin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar