Senin, 21 Mei 2012

Kim Hyung Jun & Kim Yoon Seo menunjukkan akting yang mantap dan dapat diandalkan

News dari dramanya Kim Hyung Joon 'I Love You' (aka Late Blossom)

Kim Hyung Jun & Kim Yoon Seo Show Steady and Dependable Acting
credit: dramahaven.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Kim Hyung Jun dan Kim Yoon Seo menunjukkan akting yang mantap dan solid dalam drama seri SBS Plus "Late Blossom", yang menarik perhatian.

Meskipun Kim Hyung Jun dan Kim Yoon Seo yang adalah aktor pendatang baru, tapi mereka mampu mengimbangi akting aktor-aktor senior, menunjukkan akting yang mantap dan solid, sehingga menuai pujian.

Dalam drama, Kim Hyung Jun berperan sebagai programmer berbakat Jung Min Chae yang mengubah karir untuk menjadi pekerja layanan sosial. Meskipun pemilih dan dingin, tetapi dia menunjukkan kepiluannya karena sejarah keluarga, memiliki jiwa lembut dan emosi halus menarik perhatian penonton. Terutama mengenai karir masa lalunya dan keterlibatan emosional yang ekstrim di keluarga.

Tim produksi "Late Blossom" berkata, "Meskipun pengalaman akting Kim Hyung Jun dan Kim Yoon Seo belum lama, tetapi mereka menunjukkan antusiasme dalam berakting. Dua aktor ini bersikap 'tidak boleh menambah kesulitan para senior,' sering syuting dengan sikap belajar jujur. Terutama Kim Hyung Jun yang tidak asing lagi sebagai aktor pemula."

Netizens berkata, "Kim Hyung Jun dan Kim Yoon Seo menunjukkan rasa kehadiran yang tidak kalah! Menantikan drama menarik mereka," "Drama kedua Kim Hyung Jun tampaknya juga menunjukkan akting yang luar biasa, aktingnya benar-benar hebat!" "Kim Yoon Seo cantik, aktingnya juga bagus," "Penampilan dua pasangan manis ini terlihat sangat cute! Ingin terus menonton," dan seterusnya, mendukung akting keduanya.

Selain itu, dua orang yang suka bertengkar ini perlahan-lahan membuka hati mereka satu sama lain dalam drama, yang menunjukkan tanda cinta, membuat pemirsa merasakan detak jantung lebih cepat dan kegembiraan, membuat hati pemirsa terkesan.

"Late Blossom" mengudara setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 9 malam di SBS Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar