Minggu, 13 Mei 2012

Konferensi Pers Fanmeeting Kim Hyun Joong di Hong Kong

Foto2 Kim Hyun Joong saat konferensi pers fanmeeting Hong Kong


credit: as tagged

Dan berikut interview saat ConfPers :

[Video + Eng Text Trans] Hyun Joong @ Hong Kong Headline News - Hong Kong Asia FanMeeting Tour Press Conference [2012.05.12]

Credit: http://news.hkheadline.com/inews/video_news_details.asp?id=2129 + hkheadlinenews
English text translation: PlanetHyun.blogspot.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Please repost with full credit



[Caption] Fans Kim Hyun Joong menyamar sebagai reporter untuk bertemu idolanya.

Narator: Bintang Korea Kim Hyun Joong tiba di Hong Kong pukul 10:50 kemarin. Sekitar 150 fans menyambutnya di bandara. Dia akan mengadakan fanmeeting di AsiaExpo besok malam. Bulan depan, dia juga akan pergi ke Chengdu, Beijing dan tempat-tempat lain untuk mengadakan fanmeeting. Setelah tiba di konferensi pers, berusaha untuk menyenangkan dengan bicara bahasa Kanton.

HJL: Hai, semua! Saya Kim Hyun Joong.

Narator: Tapi masih perlu MC untuk mengajarnya dengan mengulangi kata demi kata. Tapi hasilnya tetap berbeda, menyebabkan adegan ini sangat lucu. Dia yang memiliki kepribadian 4D, mendesain karakter alien. Dia jujur mengatakan bahwa dia percaya ada terdapat makhluk hidup ada di luar angkasa. Menyebut tentang Ulang Tahunnya 6 Juni. Dia berharap setelah pekerjaannya selesai, dia bisa bertemu teman-temannya untuk makan bersama. Harapan di ulang tahunnya adalah sukses mengadakan 'Tur fanmeeting Asia'. Dia bercanda bahwa dia memotong kukunya untuk persiapan jabat tangan dengan fans selama fanmeeting. Dia menyebutkan akan menjaga tubuh untuk drama barunya, mengubah peran baik yang biasa. Meskipun sibuk tur fanmeeting Asia, dia tidak melupakan tentang tanggal 8 Mei yang merupakan hari Orang tua di Korea, tapi dia tidak bisa merayakan bersama orang tuanya. Ketika ditanya apakah dia akan membeli rumah buat orang tuanya untuk menunjukkan baktinya. Dia berkata itu terlalu pribadi dan tidak menjawabnya. Menyebutkan dia terpilih sebagai 'Healing Idol', dia mengatakan tidak yakin akan hal ini, tetapi dia menyatakan tidak akan berbohong untuk menghibur teman. Juga, konferensi pers kemarin menarik sekitar 50 media untuk mewawancarainya. Beberapa fans bahkan berusaha menyamar sebagai reporter, menyelinap ke tempat tersebut, tapi dihentikan oleh pihak keamanan.

***

[Video + Eng Trans] Hyun Joong @ MingPao News Report on Hong Kong Asia FanMeeting Tour [2012.05.11]
Credit: http://ol.mingpao.com/cfm/star5.cfm?File=20120511/saa04/ma51948m.txt + SS501UFO1 + English Text Translation: PlanetHyun.blogspot.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Please repost with full credit



[Caption] Kim Hyun Joong mengungkapkan akan berjabat tangan dengan semua fans.
Narator: Bintang Korea Kim Hyun Joong datang ke Hong Kong mengadakan konferensi pers. Kim Hyun Joong bicara bahasa Kanton menyapa di awal.
[Caption] Kim Hyun Joong

HJL: Halo semuanya, saya Kim Hyun Joong.

Narator: Besok Kim Hyun Joong akan bertemu fans-nya. Apakah dia akan menyanyi selama waktu itu?

HJL: Meskipun ini hanya fanmeeting, tapi terutama akan bernyanyi. Setelah fanmeeting selesai, akan ada sesi jabat tangan dengan setiap fans yang berpartisipasi dalam fanmeeting.

Narator: Di antara merchandise-mu, kami selalu melihat karakter alien, apakah itu kamu rancang sendiri?

HJL: Ini 'U: zoosin' yang aku rancang sendiri.

[Kata-kata pada bendera] Kim Hyun Joong ssi, semoga sukses fanmeeting di Hong Kong

HJL: Aku menggunakan cara yang lucu untuk merancang alien ini karena aku suka alien. Melihat begitu banyak fans yang suka,aku juga sangat senang.

Narator: Ulang Tahunmu bulan depan. Bagaimana kamu merayakannya?

HJL: Di hari ulang tahunku, berharap setelah pekerjaanku selesai, akan menghabiskan waktu bersama teman-teman, setelah itu mengadakan fanmeetings di banyak tempat, semoga akan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar