Sabtu, 12 Mei 2012

Berita Fanmeeting Kim Hyun Joong dimuat Washington Post

Meskipun berita Kim Hyun Joong yang dimuat bukan tulisan Washington Post (ditulis Associated Press, Washington Post hanya nge-repost), tapi setidaknya hal ini membuktikan bahwa k-pop memang sudah mendunia. Daebak!!!

[News] Washington Post Praises Kim Hyun Joong
credit : CJ E&M enewsWorld Lee, InKyung
Translation Credit : Grace Danbi Hong
Photo Credit: Key East Entertainment, Washington Post
indo_trans: infinitize @ koreanindo


Washington Post, sura kabar mingguan berpengaruh di Amerika Serikat, memperkenalkan Kim Hyun Joong sebagai bintang Hallyu yang tahu bagaimana caranya berkomunikasi, mendapat banyak perhatian dari mana saja.

Tanggal 4 Mei lalu, Washington Post edisi online melaporkan soal jumpa fans Kim Hyun Joong di Singapura. Tertulis “Artis Korea Kim Hyun Joong berencana memulai jumpa fans Asia 2012 dengan memberi ‘high-five’ pada 3.000 fans yang hadir-menjadikannya sebagai yang pertama bagi artis yang datang ke Singapura.”

Surat kabar ini juga memberitakan alasan kenapa Kim Hyun Joong melakukan hal itu setelah konser selama 2 jam, karena ia ingin berkomunikasi dengan fans.

“Aku harap meskipun itu hanyalah sebentar, fans bisa tahu betapa aku menghargai usaha dan dukungan mereka semua,” Artikel ini juga menuliskan “Pihak penyelenggara menyebutkan bahwa Kim Hyun Joong akan melakukan hal yang sama di acara jumpa fans di Hong Kong dan Taiwan juga.”

Faktanya, berita soal jumpa fans Kim HyunJoong ini yang ditampilkan surat kabar berpengaruh ini menunjukkan besarnya pengaruh Kpop. Sementara itu, Kim Hyun Joong akan melanjutkan tur asianya ke Hong Kong, Taiwan, Cina, Thailand dan negara asia lainnya.

***

Kim Hyun Joong Covered by the Washington Post
by: thunderstix @ soompi
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Ditemukan bahwa Kim Hyun Joong "2012 Asia Fan Meeting Tour" di Singapura dimuat oleh Washington Post. Pada tanggal 3 Mei, surat kabar harian AS menerbitkan sebuah artikel di situsnya berjudul (dan ditulis oleh Associated Press), "Bintang pop Korea Kim Hyun Joong memulai tur Asia dengan high-five untuk 3.000 fans."

Artikel ini menyoroti usaha Kim Hyun Joong untuk menunjukkan penghargaan kepada fans-nya dengan benar-benar melakukan high-five kepada 3.000 orang yang diperkirakan datang di acara tersebut. Penyanyi/aktor tsb mengatakan, "Aku tahu tidak mudah dan kuharap meskipun acara high-five hanya sebentar, fans akan tahu betapa aku menghargai usaha dan dukungan mereka."

Artikel tersebut menambahkan Kim Hyun Joong merasa keamanan tidak akan menjadi masalah, dia juga berencana mengadakan acara high-five pada fanmeeting Hong Kong dan Taiwan.

Berikut artikel selengkapnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar