Kamis, 31 Mei 2012

Heo Young Saeng belajar akting melalui 'We Need a Fairy'

Meskipun ini sitkom pertama Young Saeng, menurutku aktingnya natural lebih seperti dia apa adanya, mungkin karena perannya sebagai dirinya sendiri. Dia termasuk beruntung, meskipun hanya sebagai pemeran pendukung dan tidak tampil setiap episode, sitkom ini tayang di salah satu stasiun TV nasional terbesar KBS dan disiarkan pada waktu prime time, sehingga banyak bisa melihat aktingnya seperti apa.

[Interview] Heo Young Saeng is Studying Through 'We Need a Fairy'
Credit: CJ E&M enewsWorld Kim, JiYeon
Translation Credit : Erika Kim
Photo credit: B2M Entertainment
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Baru-baru ini Heo Young Saeng mengungkapkan dia belajar banyak tentang akting melalui perannya di sitkom.

Lewat wawancara dengan enews, Heo Young Saeng mengatakan, "Aku muncul dalam sitkom We Need a Fairy mulai episode 20-an. Aku bekerja keras dengan pemikiran aku harus belajar dari pengalaman." Perannya sebagai cinta pertama Cha Na Ra (Koh Woo Ri) yang menjadi penyanyi setelah mereka putus ketika dia pindah ke luar negeri.

Member SS501, termasuk Kim Hyun Joong sudah pernah berakting, tapi bagi Heo Young Saeng ini penampilan pertamanya dalam drama.

Dia berkata, "Untungnya, aku mengerti seperti apa rasanya berakting lewat musikal The Three Musketeers, tapi ini berbeda dari seperti apa drama itu. Aku tertekan oleh pemikiran akan beradu akting dengan senior2 besar seperti Cha In Pyo."

Dia menambahkan, "Aku merasa tertekan dan kesulitan. Aku melakukan banyak kesalahan dan terus lupa dialognya. Sekarang aku sudah terbiasa dan merasa nyaman karena sudah kenal baik dengan mereka."

Dia tak punya banyak kesempatan berakting karena sibuk sebagai vokalis SS501. "Aku selalu ingin mencoba berakting," ujarnya.

"Aku ingin memperoleh banyak pengalaman lewat We Need a Fairy. Aku akan bekerja keras karena ini kesempatan untuk menunjukkan pada fans pendukungku sesuatu yang berbeda. Aku sennag belajar sesuatu dari dunia akting."

Heo Young Saeng baru-baru ini merilis album solo keduanya SOLO, dan akan melanjutkan promosi single pertamanya Crying. Lirik lagunya tentang pria yang menunggu kekasihnya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar