Senin, 07 Mei 2012

Kim Hyung Jun & Kim Yoon Seo "Pelukan" via Pemukul Baseball

Sepertinya pasangan ini tambah dekat saja. Simak kisah mereka dalam drama SBS Plus "I Love You"

Kim Hyung Jun & Kim Yoon Seo “Hug” via Baseball Bat
credits: TVDaily + dramahaven.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Dalam drama seri saluran kabel SBS Plus "I Love You" yang dibintangi Kim Hyung Jun dan Kim Yoon Seo, pasngan yang suka bertengkar ini sangat dicintai oleh penonton. Dan percintaan yang ditunjukkan Kim Hyung Jun dan Kim Yoon Seo menarik perhatian.

Baru-baru ini, kru mempublikasikan foto-foto di mana Kim Hyung Jun dan Kim Yoon Seo "pelukan". Adegan episode 7 drama ini, dimana Yeon Ah pergi ke lapangan latihan baseball untuk melampiaskan kemarahannya, sementara Min Chae melihat dia terus-menerus mengayunkan pemukul baseball, dan memukul bola dengan keras, membuat takut Yeon Ah. Dalam foto, dua orang itu seolah-olah seperti pasangan romantis, Kim Hyung Jun sedang memeluk Kim Yoon Seo dari belakang, adegan memegang pemukul bersama-sama membuat penonton cemburu.


Selain itu, foto-foto tsb membuat fans dan netiznes iri, berkomentar, "Dua orang yang suka bertengkar, tampak serasi ketika berdiri dengan ambigu," "Sangat cocok sampai membuat iri orang, sangat iri," "Aku juga ingin berada dalam pelukan Kim Hyung Jun seperti Yoon Seo" dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar