Sabtu, 12 Mei 2012

Heo Young Saeng Merilis Foto Teaser Mini Album Kedua "SOLO"

Kemarin dipenuhi dengan berita Heo Young Saeng, terutama rilisan foto teaser mini album keduanya "SOLO". Isinya hampir mirip2, berikut berita2nya:

SS501's Heo Youngsaeng reveals 1st teaser photos and jacket cover for upcoming 2nd mini-album release
Source: @b2ment and OSEN
by koreaboo.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com

SS501 Heo Youngsaeng melakukan debut solonya tahun lalu pada bulan Mei dan akhirnya akan kembali.

Hitung mundur untuk comeback-nya dimulai dengan pengumuman di akun Twitter resmi B2M Entertainment pada tanggal 11 Mei. Agensinya mengungkapkan bahwa Heo Youngsaeng akan merilis mini album kedua, "SOLO" D-11.

Juga diungkapkan bahwa Heo Youngsaeng berpartisipasi dalam pembuatan mini album ini dan tercantum sebagai co-produser, meningkatkan antisipasi untuk rilisan barunya.

Lagu berjudul, "Crying" bergenre Pop-R&B dengan tempo sedang, tentang pasangan kekasih yang berpisah dan melihat ke dalam pikiran batin manusia.

Teaser "Solo" direncanakan rilis pada 18 Mei sedangkan mini albumnya akan dirilis tanggal 22 Mei.

***

Heo Young Saeng releases teaser images for his ‘SOLO’ comeback
Source + Photos: OSEN via Nate
by VITALSIGN @ allkpop
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo
Repost with full credits

Hitungan mundur untuk mini album kedua Heo Young Saeng, ‘SOLO’, telah dimulai dengan sebuah tanggal rilis yang dijadwalkan pada 22 Mei. Fans di seluruh dunia telah berbagi kegembiraan dan antisipasi untuk comeback nya melalui situs jejaring sosial.

‘SOLO’ telah diungkapkan bahwa merupakan hasil produksi lengkap dari Heo Young Saeng sendiri, berpartisipasi dalam proses perencanaan keseluruhan dan bahkan produksinya. Dia melangkah dari seorang idola menjadi seorang seniman dengan mencatatkan namanya sebagai co-produser.

Judul lagu nya, “Crying”, adalah sebuah lagu pop medium R&B yang menceritakan tentang keinginan seorang pria agar mantan kekasihnya kembali.

Sebuah teaser video akan dirilis pada tanggal 18 Mei, diikuti oleh rilis digital dan music video pada tanggal 22 Mei.

***

[News] Heo YoungSaeng's Comeback Countdown.. ‘Gains Attention’ Participated in Album Planning - Production
Credits : jumping@osen.co.kr
Photos provided by B2M Ent
English Translation by xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Repost with full credits

Heo YoungSaeng, yang debut sebagai penyanyi solo Mei tahun lalu, menghitung mundur untuk comeback.

Baru-baru ini melalui twitter resmi agensi Heo YoungSaeng, B2M Entertainment, mulai menghitung mundur tanggal perilisan mini album kedua Heo YoungSaeng 'SOLO'.

Setelah tanggal rilis album Heo YoungSaeng diberitahukan, fans lokal serta fans luar negeri menginformasikan berita perilisan album ini melalui SNS (Jejaring Sosial) dan menunjukkan antisipasi mereka terhadap comeback-nya.

Mini album 'SOLO' adalah salah satu dimana Heo YoungSaeng berpartisipasi, mulai dari perencanaan keseluruhan album hingga produksinya, menarik perhatian. Heo YoungSaeng tercantum sebagai co-produser untuk album ini, membuat peran baru sebagai seorang artis.

Judul berlagu 'Crying' adalah lagu pop R&B medium, tentang perasaan pria yang berharap kekasihnya kembali ketika ia ditinggdalkan sendirian setelah putus cinta.

Sementara itu, teaser 'SOLO' akan dirilis 18 Mei, album dan video musiknya akan dirilis pada 22 Mei melalui situs musik online.

***

[News] Heo Young-saeng to release 2nd mini-album later this month
credit: 10.asiae.co.kr
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Repost with full credits

Penyanyi Korea Heo Young Saeng bersiap kembali ke dunia musik dengan mini album keduanya akhir bulan ini.

Agensinya B2M Entertainment mengumumkan dalam siaran pers pagi ini bahwa album baru Heo berjudul, "SOLO," akan tersedia pada 22 Mei.

Perusahaannya mengatakan bahwa teaseruntuk lagu utama akan di-upload pada 18 Mei sedangkan video utuhnya akan dirilis pada tanggal yang sama albumnya keluar.

Sementara pernyataan itu menjelaskan bahwa Heo bertindak sebagai co-produser dan merencanakan konsep keseluruhan untuk rilisan mendatang.

Heo debut dalam grup lima anggota SS501 dengan album pertama mereka self-ttitled pada tahun 2005, merilis berbagai lagu hit seperti "Snow Prince", "UR Man" dan "Love Ya".

Namun pada bulan Juni 2010, anggota SS501 berpisah setelah kontrak mereka dengan DSP Media berakhir -- Kim Hyun-joong tandatangan kontrak dengan KEYEAST, Park Jung-min dengan CNR Media dan Kim Hyung-joon dengan S-Plus Entertainment, sedangkan Kim Kyu-jong dan Heo tandatangan kontrak dengan agensi Lee Hyori B2M Entertainment.

Heo comeback sebagai artis solo pada Mei 2011 dengan album solo pertamanya, yang menghasilkan lagu hit "LET IT GO".

***

Dan inilah foto-foto teaser-nya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar