Minggu, 27 Mei 2012

KyuJong YoungSaeng akan mengikuti pertandingan sepakbola amal

Young Saeng dan Kyu Jong akan mengikuti pertandingan sepakbola amal tanggal 28 Mei mendatang. Nggak sabar liat keduanyan main bola. Akankah mereka membuat gol, kita nantikan saja.

[News] KyuJong YoungSaeng to Attend Charity Soccer Match
First Warm Love Sharing Event by ‘Rule The Sky’
Credits : pnet21@naver.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

'Rule the Sky' JCE (www.jceworld.com) permainan sosial populer mobile melakukan bagian mereka untuk kembali ke masyarakat dengan meluncurkan 'Rule the Sky Care Campaign' berbagi cinta yang hangat, kata mereka pada tanggal 25 Mei.

Kegiatan sosial terkenal dari permainan 'Rule the Sky' adalah memberikan kepedulian dan dukungan kepada teman-teman untuk korps di pulau mereka, memimpin menyebarkan budaya berbagi.

Kegiatan pertama dari 'Rule The Sky Warm Care Campaign' akan mulai dengan 'Charity soccer match' untuk pasien penyakit jantung. Tanggal 28 Mei mendatang di Guri WangSookJae Park, pertandingan sepak bola amal antara 'Tim Sepakbola Rule the Sky' dibentuk oleh karyawan JCE melawan tim sepak bola selebriti 'GuDdi' terdiri dari Seo JiSeok, Kim KyuJong & Heo YoungSaeng (SS501), Yoon DuJun (Beast), Jo HanSun, Dongho (UKiss), Lee SaeJun (Yuri Sangja), dll.

Melalui pertandingan sepak bola amal ini, kedua tim 'Rule the Sky' dan 'GuDdi' akan mengumpulkan 10 juta won untuk Yayasan Jantung Korea, mendukung pasien penyakit jantung yang tidak bisa menerima perawatan medis karena memiliki kesulitan keuangan.

Pada saat yang sama, JCE memulai acara prediksi pemenang sepak bola amal. Anda dapat berpartisipasi dalam acara ini melalui facebook 'Rule the Sky' sampai jam 19:00 tanggal 28 Mei, dan mereka akan mendapat bola yang ditandatangani tim sepak bola selebriti 5 pemenang beruntung dengan prediksi yang benar.

Resmi situs www.rulethesky.co.kr
Facebook www.facebook.com / rulethesky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar