Jumat, 25 Mei 2012

Artikel tentang Heo Young Saeng [SOLO]

Wuih...minggu ini dipenuhi dengan berita ttg Heo Young Saeng, masih seputar mini albumnya [SOLO]

[Trans] Heo Young Saeng "CRYING" Comeback, Twitter "This Time Round Personnally Co-Produced"
Source: Snstree
Chinese Trans: 王小卯 @HYS Baidu Bar
Eng Trans: cllslam10 @ StylishHYS
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Pls repost with credits

[CBC = berita sosial] Pada 22 Mei 00:00 KST, Heo Young Saeng merilis lagu 'CRYING' melalui berbagai situs streaming audio yang cukup populer.

Mini album kali ini terdiri 4 lagu, serta lagu 'CRYING' versi instrumental, totalnya 5 lagu total dengan gaya musik berbeda yang menekankan keragaman album ini.

Lagu 'CRYING' telah dirilis, melalui semua situs streaming audio utama, meningkatkan peringkat di portal pencarian.

Heo Young Saeng juga men-tweet di akun twitter-nya "Crying!!! I'm Comeback!!!" mengumumkan comeback solonya setelah 1 tahun.

Pada 22 Mei, ada lebih dari 2882 pesan menyebut "HEO YOUNG SAENG".

Pesan yang menyebut "HEO YOUNG SAENG" antara lain:

"[Heo Young Saeng] Comeback pertama tanggal 31 Mei Mnet Countdown dibatalkan karena siaran luar negeri dan comeback pertamanya pada 1 Juni Music Bank (RT: 86 kali).

"[News Update] Heo Young Saeng peringkat No.1 untuk orang yang paling dicari di Daum."

"Heo Young Saeng benar-benar tahu bagaimana memilih lagu... sayangnya vokalis utama ini dipandang sebelah mata... Semuanya silakan dengarkan Heo Young Saeng 'MARIA'."

"Kekeke... ini seribu kali lebih baik dari LET IT GO, iya kan? Bukan berarti aku tidak suka LET IT GO... Heo Young Saeng juga sebagai co-produser, kekeke~ melodi lagunya benar-benar bagus, tariannya sedikit lucu... kekekekeke"

"Woah! AlbumHeo Young Saeng DAEBAK! Kali ini harus mendapat peringkat 1!!!!" dll.

***

[Trans] Heo Young Saeng ” Try Diverse Experience , Write Sad Parting Lyrics “
Source: Sport Korea
China Trans: 王小 卯 0317 @ HYS Bar
Eng Trans: Venice_YS @ StylishHYS
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Please repost with full credits


Setelah setahun, Heo Young Saeng yang comeback dengan [SOLO] akan mengkoordinasi nama fansnya dan membuat comeback stage tanggal 1 Juni. Melalui lagu berjudul 'Crying' menyuguhkan suara idola tempo dulu bernyanyi, menemukan 'Karakteristik Musik'nya sendiri.

"Ketika kegiatan album solo perdananya berakhir tahun lalu, aku tidak mengira akan butuh waktu lama untuk comeback lagi, untuk para penggemar, wawancara terakhir adalah pada musim gugur yang lalu, sekarang akan musim gugur."

Heo Young Saeng, member grup SS501 tidak sadar muncul kedua kali sendirian, setelah setahun comeback dengan Mini Album [SOLO]. Comeback stage pada 1 Juni "Bertepatan dengan tanggal kembalinya SS601 (nama fans SS501)" dia tersenyum dan mengatakannya. Bicara tentang melodi dari [SOLO] dan ide sebenarnya untuk lagu yang baru, wartawan mendengarkan Heo Young Saeng bicara.

"'Kau bekerja keras.' Ingin mendengar kata-katanya ini. Ada situasi yang sangat tidak adil ketika promo 'Let It Go'. PD program musik bahkan direktur perusahaan mengatakan 'Mengapa tarianmu hanya seperti itu?' Mendengar semua ini berkali-kali. Sebenarnya, koreografinya tidak rumit, ditambah aku tipe yang tidak suka berkeringat. (Tertawa) Meskipun aku berusaha penuh untuk menari, tetapi tampaknya seperti tidak berguna, oleh karena itu membuatku sangat sedih."

Heo Young Saeng menunjukkan luka hatinya ketika wawancara dimulai. Seperti keluhan tak berujung. Dia menjelaskan masa lalunya "Sayangnya" dan "Akan memenuhinya" di masa depan. Pada kenyataannya, dia sedang bekerja keras untuk kegiatan [SOLO].

"Awalnya, langkah tari relatif luas. (Tertawa) Kesan berusaha serius mungkin dapat diakui. Aku menulis lirik untuk judul 'Crying', ingin memberikan rasa tertentu di dalam. Menunujukkan hati pria yang tidak rela berpisah, mungkin sebagian besar pria tidak akan setuju, tetapi hati tetap mengharapkan sesuatu."

'Meskipun aku dapat melakukan apa-apa, tapi kau masih tidak bisa kembali?' "Meskipun liriknya keren, perasaan biasa lebih cocok menurutku." "Juga Ingin kembali ke masa lalu saat berjalan di jalan. Ketika mendengarkan lirik itu, memori akan hidup biasa bersama akan kembali ke pikiran."

"Membayangkan kesedihan terbesar saat menulis lirik dan minum soju di rumah. Ini juga salah satu pengalaman berbeda untuk kucoba. (Tertawa) Jika kau menuang segelas soju ketika menulis bagian pertama, kemudian, ketika menulis bagian terakhir, kau akan dapat merasakan perasaan itu. Penggabungan hati yang luas, menjadi percaya diri untuk lagu ini."

Heo Young Saeng sangat menyukai 'Crying', bukan hanya menulis lirik sendiri, Heo Young Saeng menunjuk lagu 'Crying' untuk membuka album [SOLO]. Memilih 'Crying' sebagai lagu utama, dibaliknya juga mengandung banyak cerita.

"Awalnya ingin memilih lagu pertama sebagai lagu utama, mempertimbangkan mengubah imej. Mencurahkan segala upaya, gaya keseluruhan dan tari juga sangat dekat. Mendengar, merasa seperti kembali ke imej member grup idola Heo Young Saeng dulu. Sepertinya bukan suara Heo Young Seang yang fans nantikan. Jadi, mengubah 'Crying' sebagai lagu utama, menggunakan konsep laki-laki mapan, lebih lanjut menambahkan perasaan yang sedikit mendalam. "

Berapapun penjualan album [SOLO] atau peringkat 'Crying' di program musik atau hasil yang lain bukan keluarannya, tapi penilaian Heo Young Saeng tampaknya benar. Banyak grup idola baru debut di bulan ini, setiap minggu ada juga grup idola comeback, jika Heo Young Saeng tidak memiliki karakteristik sendiri, mungkin dia akan terkubur.

"'Aku yakin' bicara seperti ini untuk meningkatkan kepercayaan diri, tetapi akhir-akhir ini ada beberapa berbeda. Usia penyanyi idola semakin muda, kekuatan juga berkembang, ketika kami debut, dapat memahami suasana hati GOD & SHINHWA sunbae. 'Harus bekerja lebih keras' hanya perlu mendengarkan ini. Aku tidak perlu setampan teman yang lebih muda kan? (Tertawa) Aku hanya perlu menujukkan kemampuanku. Aku penyanyi selama tujuh tahun, fans menempuh perjalanan bersama sekian lama memiliki perasaan yang kuat."

(yas: sangat suka dengan pemikiran Young saeng, sangat bijaksana dan dewasa. Penjualan album, peringkat di musik chart dll bukan segalanya, yang terpenting memberikan karya terbaik dengan karakterisitik sendiri. Kalau hal2 tsb memperoleh hasil maksimal itu adalah bonus. Tapi harapanku Young Saeng juga akan memperoleh penjualan album yang bagus dan mendapat peringkat #1. Kita terus dukung ya^^)

***

[Trans] Heo Young Saeng Mini-Album "SOLO" Released
Source: Daily Focus
Chinese: 王小卯 @HYS Baidu Bar
Eng Trans: cllslam10 @ StylishHYS
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Pls repost with credits

Penyanyi Heo Young Saeng merilis mini-album "SOLO" pada 22 Mei dan juga mengumumkan jadwal comeback pada saat yang sama.

Albumnya kali ini terdiri dari lagu utama 'CRYING' dan juga lagu bergenre rock 'INTIMIDATED', lagu bergenre rock lembut 'MARIA' dll... Keragaman gaya musik diantara 5 lagu dalam album tsb.

Dilaporkan bahwa ini adalah pertama kali Heo Young Saeng mencoba lagu bergenre medium R&B untuk lagu utama 'CRYING', dia bahkan ambil bagian dalam penulisan liriknya.

Di sisi lain, Heo Young Saeng akan comeback stage pertama di KBS Music Bank 1 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar