Rabu, 30 Mei 2012

Heo Young Saeng akan masuk pasar Jepang, Agustus album baru, September konser tunggal

Kabar menyenangkan, akhirnya Heo Young Saeng akan masuk pasar Jepang. Sekitar bulan Agustus dia akan merilis album Jepang pertamanya dan bulan September akan mengadakan konser tunggal. Semoga sukses dech^^

[News] Heo Young Saeng Will Embark Into Japan... New Album in August... Solo Concert In September
Source: www.nocutnews.co.kr
Chinese Trans: 王小卯0317 @ HYS Baidu Bar
Eng Trans: cllslam10 @ StylishHYS
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Pls repost with credits


SS501 Heo Young Saeng akan masuk pasar Jepang pada bulan Agustus tahun ini.

Perwakilan dari agensi Heo Young Saeng mengatakan pada nocutnews, "Setelah merilis mini album solo keduannya, Heo Young Saeng akan merilis album Jepang pada Agustus dan akan mengadakan konser tunggal bulan September tahun ini." Sejak bersolo karir, ini pertama kali dia akan masuk pasar luar negeri.

Perwakilan itu menyatakan mereka berencana akan merilis Heo Young Saeng album Jepang baru yang berisi 10 lagu. Di antara semua lagu solo yang Heo Young Saeng rilis di pasar domestik, mereka akan memilih 2~3 lagu untuk direkam ulang dalam versi Jepang. Selain itu, mereka berencana menyajikan beragam gaya musik berbeda untuk lagu lainnya.

Sebelum ini, meskipun banyak undangan dari luar negeri, Heo Young Saeng hanya akan mempertimbangkan setelah dia siap sepenuhnya, baru setelah itu dia akan bertemu dengan fans luar negeri-nya, oleh karena itu dia terus menunda kegiatan di luar negeri. Dia sangat menyesal akan harapan fans tahun ini, tetapi menjadi penyanyi solo, pertama dia ingin menentukan apakah dia memiliki gaya sendiri yang kuat.

Saat ini Heo Young Saeng masih punya kekurangan, meskipun ada pemikiran ini, setelah merilis 2 album solo di pasar domestik, selama 2 tahun, dia tak mungkin akan menolak undangan dari fans Jepang. Jadi dia memutuskan untuk menggelar konser tunggal di Jepang bulan September, menampilkan gaya yang berbeda, mempersiapkan album barunya.

Baru-baru ini, Heo Young Saeng menerima sebuah wawancara, dia berkata, "Sebenarnya setelah merilis album solo pertama tahun lalu, aku punya niat bertemu fans luar negeri, tapi hanya ada sedikit lagu soloku, dengan keadaan tanpa persiapan, aku sungguh tidak bisa bertemu mereka. Untuk membalas cinta yang aku terima dari mereka, dengan menggelar konser tanpa persiapan untuk mendapatkan uang, aku akan merasa sangat bersalah. Jadi aku ingin pastikan bahwa diriku sudah siap sepenuhnya sebelum berdiri di panggung menampilkan musikku."

Dia melanjutkan, "Tentu saja aku khawatir fans akan pergi, tapi aku masih ingin tampil mengesankan di atas panggung." Dia juga mengatakan, "Mengadakan konser di Jepang setelah merilis album Jepang, memiliki ide ini membawa 2 tugas, menampilkan lebih banyak hal, bersenang-senang, berharap menciptakan tema utama pementasan adalah musik. Ingin menunjukkan pentas musik yang kaya. "

Di sisi lain, Heo Young Saeng telah merilis mini album kedua "Solo" pada 22 Mei. Album kali ini seputar karya seni Heo Young Saeng sendiri, mencari gaya musiknya sendiri dan tahap pengembangan, konsep album, perencanaan, pembuatan, komposisi lirik dll secara pribadi dia terlibat di dalamnya. Total ada 5 lagu dalam album termasuk lagu utama "Crying".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar