Senin, 06 September 2010

[03.09.2010] Kyu Jong Diari

[DIARY] Kim KyuJong, “Eeyah…It’s been a long time.. Really long time..^^”
Credits : SS501.dspenter.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ DSPlove.wordpress.com

Eeyah…It’s been a long time.. Really long time..^^
2010-09-03 2:20:51am

Woah meninggalkan pesan..
Sebenarnya, notebook ku.. hmm hmm.. Aku liburan ke LA bersama YoungSaeng.. T
Tidak tau kenapa, notebook ku.. Hard disknya rusak.. karena itulah!! Aku coba yang lama yang eprnah kupakai dan mencoba menggunakannya
Ternyata bisa!! Woah.. Agak lambat tapi ^^ baguslah~~
Baiklah!! Pretties… hmm hmm
Bisa menghadapi angin topannya dengan baik kan?…?? T Karena semalam anginnya benar-benar kencang, aku sama sekali tidak bisa tidur…. T
Aku kuatir dengan pintu dan jendela.. heuk heuk…
Tapi terima kasih, Aku jadi bisa tidur sejarian hari ini… ^^
Apakah kalian baik-baik saja..?!
Hee hee Kami semua baik-baik saja !!!
Aku tau semuanya mengkhawatirkan kami..^^ Tapi kami benar-benar baik-baik saja jadi tidak usah khawatir!!
Kami selalu baik-baik saja hee hee ^^ Kalian ingat tidak?! Kepercayaan diri kami yang tinggi (sebuah frase yang mereka gunakan ketika debut, ada di mpick) hee hee!!
Kami akan menghadapinya dengan berani dan percaya diri!!
Karena kami makin menua, para hyung bertambah kumisnya.. hee hee tapi bagaimanapun, tetaplah menyukai kami hee hee
Mungkin pikiranku sama seperti murid SMA!! Hee hee Tapi.. Aku sudah pertengahan 20an!
Rasanya baru kemarin kami memakai seragam dan berlatih bernyanyi bersama…^^
Ngomong-ngomong!! Sekolah baru-baru ini mulai lagi kan?!! Karena liburan berakhir~~ Semuanya aja aja fighting!!!!
Selalu bekerja keras sambil tersenyum!!! ^^
Semuanya tau bahwa kami semua hidup dengan menyenangkan, ada waktu-waktu sibuk kan?!!
Kita semua bergabung seperti ini..!! Selalu nikmati hidup dan bersenang-senang ^^
Ingat ketika kita mengatakan akan tumbuh bersama?! Aku ingin menambahkan! Tumbuh dan tersenyum bersama
Kita, bersama^^ Hehe dadaaaah~

I know that the night must end..
And that the sun will rise..
And that the sun will rise ..
I know that the clouds must clear..
And that the sun will shine..
And that the sun will shine .. ^^

Ketika liburanku di Amerika.. Aku menonton musikal Lion King.. bagian ini menyentuh hatiku..^^
Kita tersenyum bersama. Semuanya bersama..^^

1 komentar: