Jumat, 24 September 2010

22.09.2010 Pesan Hyung Joon

[DIARY] HyungJun, ‘^-^’
Credits : SS501.dspenter.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

HyungJun, ‘^-^’
2010-09-22 11:45:17am

Semuanya yang kusayangi,
Tidak ada kerusakan gara-gara hujan kemarin kan? Semuanya pasti mengalami kesulitan karena sekarang perayaan Chuseok.
Aku terkejut karena hujannya sangat kencang,
Aku akan menghabiskan beberapa hari di liburan Chuseok ini dengan keluargaku mulai hari ini langsung setelah aku kembali dari Jepang kemarin.
Aku merindukan Green Peas dan inilah hari yang membuatku ingin bertemu kalian semua. Jadi bertambah ingin bertemu hari ini…^-^
Mari kita bekerja lebih keras, mendukung kegiatan kami berlima nantinya,
Dan teruslah menghargai kami.
Seperti biasa.
Aku mencintai kalian~!! Selamat Chuseok dan ini adalah Chuseok yang menyenangkan.
Mansae!^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar