Rabu, 27 Oktober 2010

Jumpa Fans Kim Hyungjoon di Taipei

Kim HyungJun Holds Fan Meeting in Taipei, Confirms SS501 Next Year Release Album Together
credit: Net Ease Entertainment + (English Translation) Only Jun (kimhyungjun.net) + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com


NetEase Entertainment melaporkan pada tanggal 24 Oktober: Kim HyungJun dari grup Korea SS501 mengkonfirmasi rumor tentang ‘SS501 akan merilis album dan menyelenggarakan konser tahun depan’ ketika ia tiba di Taipei. Ia mengatakan, ‘Kami telah mendiskusikan tentang ini ketika kami bertemu, mungkin saja awal tahun depan, karena sekarang kami sulit menyocokkan waktu.’

Pertama kalinya datang ke Taiwan sebagai artis solo, Kim HyungJun mengatakan, ‘Sangat gugup sendirian begini, tapi ini adalah kesempatan yang bagus.’ Tentang peran yang diinginkan, ia mengatakan sambil tersenyum, ‘Aku ingin peran sebagai berandalan, karena aku kelihatan terlalu baik; Magnae selalu dideskripsikan sebagai orang yang manis, seperti anak kecil, jadi aku ingin berakting peran yang bertolak belakang.’ Kim HyungJun sangat percaya diri dengan kemampuan kungfunya, ia mengatakan sambil bercanda, ‘Aku selalu sabar, Aku benar-benar ingin memukul HyunJoong, ia selalu memanggilku Baby di atas stage bahkan pernah memelorotkan celanaku, jadi aku harus mengejeknya karena ia sedang tidak ada disini.’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar