Rabu, 30 Desember 2009

SS501 TV Keywords X 10

Credit: (Scanned Magazine) BabyJoey@www.hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + (Indonesian translation) yas@link4triples.blogspot.com
Please repost with full credit. Do not hotlink graphics.


SS501 TV Keywords X 10

KW1 'M!Pick'
Tanggal tayang : 7 Maret 2005
Stasiun TV : M. ent
'M!Pick' adalah sebuah variety show dengan format dokumenter yang dibuat secara khusus tentang proses persiapan artis sebelum debut. Program ini menunjukkan pada pemirsa seluruh proses persiapan debut artis secara detail, termasuk juga masa training yang menampilkan kehidupan sehari-hari mereka. Memungkinkan para penggemar memeperoleh informasi lengkap tentang artis tersebut. Melalui program ini, SS501 diperkenalkan pada penonton untuk pertama kali.

KW2 'Thank You for Waking Me Up'
Tanggal tayang : 24 Desember 2005
Stasiun TV : MBC
'Thank you for waking me up' adalah program yang dibuat khusus untuk SS501 oleh MBC. Acara ini dibawakan oleh ‘Square Princess’ – Park Kyung Lim. Setiap Sabtu pagi, Park Kyung Lim akan memasuki asrama SS501 untuk syuting seluruh kegiatan dari saat mereka tidur sampai bangun tidur. Tentu saja mereka harus menggunakan peralatan tambahan untuk membangunkan member. Melalui program ini, penonton dapat melihat sisi lain dari SS501 yang sangat berbeda dengan saat mereka di panggung. Walaupun mungkin kehidupan sehari-hari mereka tidak glamor dan sempurna, tetapi acara ini menghadirkan sisi sebenarnya dan menarik ketika sedang dalam keadaan setengah tidur.

KW3 'Thank You for Raising Me Up'
Tanggal tayang : 18 Februari 2009
Stasiun TV : MBC
'Thank you for raising me up' adalah lanjutan dari variety show 'Thank you for waking me up', yang juga dibuat khusus untuk SS501 dan dibawakan oleh ‘Square Princess’ Park Kyung Lim. Kali ini, semua member SS501 diberikan peran sebagai ayah untuk bersama-sama merawat seekor anjing bernama 'Daeng01'. Kebahagiaan dan kesulitan dalam merawat mengurus seekor anjing ditunjukkan dalam program ini. Kasih sayang dan kepedulian yang mereka berlima curahkan pada Daengie membuat banyak penonton iri.

KW4 'SOS'
Tanggal tayang : 1 November 2006
Stasiun TV : M.net
SS501 syuting 'SOS' setelah debut album pertama dan selama sibuk dengan aktivitas promosi. Program ini dibagi menjadi 8 bagian, yang mengangkat topik sensitif yang terjadi di kalangan pemuda dan remaja. Topik-topik seperti kekerasan keluarga, perdagangan seks, mabuk-mabukkan, kekerasan di sekolah dan cerita lainnya dalam kehidupan nyata. Syuting acara ini dalam suasana penuh ketegangan dan mengerikan. SS501 memperkenalkan diri mereka sebagai seseorang yang berjiwa muda dalam bertindak di program ini.

KW5 'Show Music Core'
Tanggal tayang : 11 November 2006
Stasiun TV : MBC
'Show Music Core' adalah salah satu dari 3 program musik utama paling populer di Korea. Program ini diakui di sektor musik Korea, hampir semua lagu baru akan dirilis di program ini. MC program ini biasanya dipilih dari penyanyi-penyanyi terkenal. Karena ketenarannya yang diakui dengan baik, Kim Hyun Joong terpilih menjadi pembawa acara di program ini bersama Brian dari grup R&B 'Fly To The Sky'.

KW6 KBS & CCTV Korea China Friendship Concert
Tanggal tayang : 26 November 2006
Stasiun TV : CCTV3
Korea China Friendship Concert adalah konser lagu pop antar-negara dalam skala besar yang diselenggarakan kerjasama antara CCTV dan KBS. Lokasi konser bergiliran antara Korea dan China. Korea China Friendship Concert 2006 sangat spesial bagi SS501 dan penggemar mereka, karena itu pertama kalinya mereka tampil di hadapan penonton China. Di panggung yang glamor dan megah, mereka berlima menampilkan 'Unlock' yang menjadi lagu utama di album pertama. Tidak hanya mencapai klimaks, penampilan mereka juga membuat penontoh TV berteriak heboh.

KW7 Japan Drama 'Hotelier'
Tanggal tayang : 31 Mei 2007
Stasiun TV : Japan TV Asahi
Syuting ulang dari drama klasik Korea berjudul sama 'Hotelier'. Disiarkan di Japan TV Asahi pada bulan Mei 2007. Selain aktris utama Ueto Aya, aktor Korea yang memerankan Shin Dong Hyuk, Bae Yong Jun juga berakting di drama ini. SS501 yang sedang melakukan promosi di Jepang diundang menjadi cameo di drama ini karena popularitas mereka. Meski hanya muncul beberapa menit, mereka semua menunjukkan akting terbaiknya.

KW8 Variety Show 'We Got Married'
Tanggal tayang : 11 Mei 2008
Stasiun TV : MBC
'We Got Married' adalah sebuah acara pernikahan fiktif. Acara ini mendapat popularitas yang sangat besar dan rating tinggi sejak ditayangkan. Leader SS501 Kim Hyun Joong berperan sebagai pasangan menikah fiktif dengan Hwang Bo yang lebih tua 6 tahun darinya. Mereka mendapat sambutan yang luas dan cinta dari penonton karena peran mereka sebagai ‘Ssangchu/Lettuce couple’. Untuk mendukung Leader, member lain juga tampil beberapa kali di acara ini dan membuat popularitas SS501 meningkat.

KW9 'God of Cookery Expedition'
Tanggal tayang : 21 November 2009
Stasiun TV : MBC Drama
'God of Cookery Expedition' adalah sebuah variety show tentang perjalanan mencari makanan enak di Korea. Para MC harus berpergian ke berbagai tempat untuk memperkenalkan makanan lezat untuk penonton. Kim Kyu Jong bergabung sebagai MC termuda di tim 'God of Cookery Expedition' dari bulan November 2008 dan menjadi MC tetap. Setelah 6 bulan, berkaitan dengan rekaman album solo terbaru, dia harus berhenti membawakan acara tersebut.Dia digantikan oleh rekannya Kim Hyung Joon. Program ini dapat dianggap sebagai permulaan SS501 menjadi MC variety show.

KW10 Korean 'Boys Over Flowers'
Tanggal tayang : 5 Januari 2009
Stasiun TV : KBS
'Boys Over Flowers' versi Korea adalah pembuatan ulang dari komik terkenal Jepang yang berjudul sama. Karena 2 versi sebelumnya menerima tanggapan dengan baik, versi korea sangat dinantikan. Versi ini tidak membuat penonton kecewa, tidak hanya menerima rating tinggi, drama ini juga awal dari tren 'Flowery'. Leader Kim Hyun Joong mendapat peran sebagai Yoon Ji Hoo dengan karena penampilan yang mempesona dan popularitas yang tinggi. Dia juga mengalami pengalaman hidup yang sama dan berkembang melalui peran ini dan kemampuan aktingnya berangsur-angsur matang. Di saat yang sama, sub team SS501 yang terdiri dari Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong dan Kim Hyung Joon yang sedang promosi album 'U R Man' juga berperan sebagai cameo di episode 4 sebagai penyanyi bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar