Kamis, 03 Desember 2009

01.12.2009 Kim Kyu Jong - Strong Heart

12/02 [news] SS501 Kim KyuJong talked about him swelling with tears upon seeing his father’s image of carrying cabbages

Credits : macondo@newsen.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesia Translation) yas@link4triples.blogspot.com

REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

Kim Kyu Jong ditantang dalam 'topic king' di SBS 'Strong Heart‘ yang pada 1 Desember dengan topik 'My Hero Kim Hong Bok'. Kim Kyu Jong berkata, "Ayahku adalah atlet tim panahan nasinal yang menciptakan 4 rekor dunia. Kami punya busur dan panah di rumah kami. Tanda luka di betis akan membekas jika kita dipukul dengan panah."

Kim Kyu Jong melanjutkan, "Karena kondisi keuangan keluarga kami tidak baik, ayahku menyerah di bidang olahraga dan membuka kedai makanan kecil. Walaupun bisnisnya bagus, kami ditekan oleh orang yang menggunakan tinju mereka (gangster?). Dia tak ada pilihan selain pergi ke Seoul untuk mencari uang."

Kim Kyu Jong menambahkan, "Aku pergi audisi sejak SMP karena aku ingin menjadi penyanyi, tapi baru berhasil setelah 4 tahun saat aku kelas 3 SMA. Jadi aku datang ke Seoul tapi tidak punya tempat untuk tinggal. Aku tinggal di tempat ayahku, dan ketika itulah aku tahu bahwa ayahku tinggal di kantornya."

Kim Kyu Jong berkata, "Selama masa training, member lain sering mentraktirku makan. Dan aku ingin sekali mentraktir mereka balik jadi aku minta uang pada ayahku. Saat itulah pertama kali aku melihat ayahku bekerja. Dia hanya memakai pakaian dalam dan mengangkut sayur kubis."

Kim Kyu Jong mengakui, "Ini bukan hal yang jelek tapi aku merasa aneh karena aku selalu melihat ayahku sebagai seseorang yang pintar dan bermartabat. Aku ingin berbalik tetapi ayahku memanggilku dan memberiku uang sebanyak 100.000 won. Aku mengambil uangnya tetapi hatiku terluka dan aku menangis. Aku melihat diriku sebagai orang yang belum dewasa."

Kim Kyu Jong juga berkata, "Aku memahami kesulitan ayahku ketika aku terjun dalam masyarakat, dan aku berjanji pada diriku akan menjadi ayah yang hebat juga kelak. Walaupun ayahku tidak melakukan dengan baik, kami akan menyelesaikan bersama sesuai janji kami, bekerja keras dan aku mencintainya." Dia melanjutkan lagi, "Aku harap ayahku dapat terlahir kembali dengan hati yang kuat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar