Sabtu, 09 Januari 2010

Members SS501 Visit Lucia Dental Clinic

Di akhir tahun kemarin tepatnya tanggal 29 Desember 2009, Heo Young Saeng mengunjungi klinik gigi lucia. Tepatnya untuk apa, aku juga tidak begitu tahu (mungkin memeriksakan gigi). Yang pasti dia meninggal video message dengan dandanan yang beda (cek aja video di bawah). Magnae Kim Hyung Joon juga mengunjungi klinik tersebut. Seperti halnya Heo Young Saeng, dia juga meninggalkan video message.
Karena aku penasaran, coba iseng buka web klinik tsb. Ternyata member lain juga pernah ke klinik gigi tsb. Kim Kyu Jong, Park Jung Min dan Kim Hyung Joon mengunjungi klinik 3 April 2007 dan leader Kim Hyun Joong 24 November 2008. Lihat saja foto-foto mereka dengan drg. Lucia. (Sebenarnya Lucia itu nama klinik atau nama dokternya atau malah nama keduanya, aku gak begitu ngerti. Ada yang tahu?) Tapi kalau baca dari web-nya, kayaknya nama keduanya.
Baru ngerti sekarang, kenapa gigi member SS501 begitu rapi. Ternyata mereka dibantu oleh klinik gigi lucia. Coba saja perhatikan gigi mereka di awal debut dengan sekarang, jauh lebih rapi sekarang. Terutama Kyu Jong, giginya beda banget waktu awal debut (2005) dengan awal debut di Jepang (sekitar 2007).
Klinik Gigi Lucia cukup terkenal di Korea sana. Buktinya banyak artis yang menyerahkan perawatan gigi mereka ke klinik tsb. Antara lain member Shinhwa : Shin Hye Sung, Lee Min Woo, Jun Jin, lalu artis seperti Eugene, Lee Dong Wook, Hyun Young, ada juga penyanyi seperti TOP (Big Bang), Solbi, Hwayobi, Kim Tae Woo dsb. Foto-foto mereka juga di pajang di website itu.

Pics






Heo Young Saeng video message



Kim Hyung Joon video message


credist: http://www.luciadent.com/, tari163

Tidak ada komentar:

Posting Komentar