Jumat, 05 Maret 2010

Heo Young Saeng x 10 Keywords

Credit: (Scanned Magazine) BabyJoey@www.hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + (Indonesia translation) yas@link4triples.blogspot.com
Please repost with full credit. Do not hotlink graphics.


Heo Young Saeng x 10 Keywords

KW1 Otter
Menurut Jung Min, wajah Young Saeng mirip dengan otter (sejenis berang-berang), terutatam saat tersenyum, jadi dia mulai memanggil Young Saeng ‘Otter’, lalu semua orang mengikutinya.

KW2 水水 (Shui Shui)
Salah satu nama panggilan Young Saeng, oleh kebanyakan fans Cina. Bentuk lain dari kata ‘Otter’, selain itu karena penampilan Young Saeng yang muda dan fresh, banyak yang setuju nama itu sesuai untuknya.

KW3 Young Girl
Saat di Hong Kong, Young Saeng 'dipaksa' member lain menunjukkan tarian imut 'Gee' dari Girls' Generation. Ekspresi malu-malu nya seperti gadis muda polos, manis sekali. Dia juga sering didandani seperti wanita, kecantikannya membuat Hyun Joong ingin menjadikannya istri.

KW4 Friend
Kelihatannya Young Saeng yang pemalu punya hubungan baik dengan orang lain. Sebab dia pernah menjadi trainee di SM, sehingga dia berteman dekat dengan JaeJoong dan Yunho DBSK, dan juga Siwon Super Junior. Dia juga pernah tinggal bersama JaeJoong.

KW5 Self portrait
Young Saeng orang yang suka memfoto dirinya sendiri, bahkan kecanduan. Dia pandai memilih angle yang baik. Tentu saja sesekali dia minta member lain memfotonya, Kyu Jong yang baik selalu diminta berfoto bersama.

KW6 Ideal type
Saat jumpa fans di Hong Kong, Young Saeng mengungkapkan suka melihat gadis yangmenggigit karet rambut untuk mengikat rambutnya. Dia meminjam ikat rambut milik fans dan menggigit karet itu untuk memperagakannya, dan membuat heboh fans yang hadir.

KW7 Sexy Man
Hyun Joong pernah berkata, saat ke rumah Young Saeng, ketika mereka sedang bermain-main, tiba-tiba Young Saeng menjadi sentimentil dan menghidupkan lilin di kamarnya dan hampir membakar rumahnya.

KW8 Heo Kim Kim (许金金)
'许金金' selalu dikira panggilan Young Saeng yang lain. Sebenarnya 'Heo Kim Kim' adalah kombinasi nama buatan fans untuk untuk mewakili tim ketika Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong & Kim Hyung Joon mempromosikan album 'U R Man'.

KW9 Being sneak attack
Cara Young Saeng 'diserang' berbeda dengan Hyun Joong, karena dia sering diserang member lain secara tiba-tiba. Alasannya, wajah Young Saeng mirip otter yang sangat lucu, jadi member lain suka mencubit mukanya.

KW10 Like to look good
Karena dia peduli dengan image nya, dia akan lari dari kamera dan memakai topi untuk menutup rambutnya yang beketikaakan saat bangun tidur. Itu hanya untuk menjaga imagenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar