Jumat, 05 Maret 2010

Kim Hyun Joong x 10 Keywords

Lagi males update, so ni ada stok yang belum aku posting. Udah agak lama sih, buat info aja. Artikel ini diambil dari Easy Magazine Okt'09.

Credit: (Scanned Magazine) BabyJoey@www.hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + (Indonesia translation) yas@link4triples.blogspot.com
Please repost with full credit. Do not hotlink graphics.



SS501 sangat populer saat ini. Di waktu lalu, member berakting di drama, berpartisipasi di drama musikal, merilis album solo, MC program variety, masing-masing program individu ditampilkan dengan sangat mengesankan. Musim panas ini, 5 member akhirnya kambali bersama untuk mempersiapkan Asia Tour Concert. Berikut ini, kita akan memecahkan kode kata kunci yang mengambarkan masing-masing member.

Kim Hyun Joong x 10 Keywords

KW1 Guitar
Sebagai idola, Kim Hyun Joong mencintai musik rock, biasanya meski sangat lelah, tiap malam dia akan mengambil gitar dan memainkan sebuah lagu.

KW2 Alarm clock
Bagi SS501, jam alarm adalah istilah yang suram. Karena 'hasrat' member ingin tetap tidur, mereka pasti akan mengabaikan fungsi jam alarm itu, terutama Hyun Joong yang paling suka tidur. Bahkan saat jam alarm berbunyi tanpa henti di sampingnya, dia tetap mengabaikannya. Dia orang yang sangat sulit dibangunkan. Dia bahkan akan bingung ketika bangun.

KW3 Naked
Kyu Jong pernah mengungkapkan dalam variety show bahwa leader SS501 Kim Hyun Joong tidak suka memakai baju saat tidur, yang menyebabkan MC bersemangat.

KW4 4th dimension
Sebagai leader, Kim Hyun Joong adalah contoh orang 4 dimensi. Apapun yang dia katakan berdasarkan pemikirannya sendiri, tentunya mengabaikan orang yang mendengarnya, bahkan ketika orang lain memperlihatkan ekspresi ragu kepadanya.

KW5 Little groom
Dia terlibat dalam variety show 'We Got Married' sebagai pasangan fiktif dengan Hwangbo. Keduanya sukses menciptakan pasangan pertama dengan istri yang lebih tua dan suami lebih muda sejak acara itu ditayangkan. Karena perbedaan usia 6 tahun, dia dipanggil 'Little groom'.

KW6 Getting married
Kim Hyun Joong pecinta makana pedas, saat makan di Hongkong dia menuangkan sebotol penuh saus cabe, membuat pelayan restoran itu terpaku. Namun member lain tak bereaksi apapun, kelihatannya Hyun Joong sudah sering melakukannya.

KW7 Ideal type
Pria lembut Hyun Joong menyukai gadis berpikiran luas, lembut dan seperti seorang teman. Tak masalah umur gadis itu. Baru-baru ini dia mengungkapkan kalau dia tertarik pada gadis yang memiliki kualitas murni.

KW8 Sneak attack
Wajah Hyung Joong pernah 'diserang' oleh penggemar. Karena terjadi sangat cepat, dia tidak bisa menghindar, dan kaget, berpikir dia telah dipukul seseorang.

KW9 Classic line
Saat berakting di drama populer 'Boys Over Flowers', Kim Hyun Joong pernah berkata dalam bahasa Cina: "Wanita cantik, tolong belilah es krim ini", kalimat itu menjadi classic line bagi fans Cina.

KW10 Nation sunbae
Di versi Korea 'Boys Over Flowers', berperan sebagai Yoon Ji Hoo, karena penampilan yang semourna dan kemajuan aktingnya, dia dijuluki 'Nation sunbae'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar