Rabu, 10 Maret 2010

Kim Hyung Joon x 10 Keywords

Credit: (Scanned Magazine) BabyJoey@www.hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com + (Indonesia translation) yas@link4triples.blogspot.com
Please repost with full credit. Do not hotlink graphics.


Kim Hyung Joon x 10 Keywords

KW1 Baby
Di salah satu variety show Hyung Joon menyebut alasan teman-temannya memanggil dia 'Baby Joon' karena wajahnya sempurna dan juga dia paling muda seperti bayi.

KW2 Hyung Hyung
Panggilan sayang oleh fans. Asalnya dari nama dia 'Hyung Joon' dan berubah menjadi 'Hyung Hyung'.

KW3 Cute
Sebagai paling muda, otomatis dia berperan sebagai 'Cute role'. Pada salah satu program di Jepang, untuk menjual albumnya, dia harus menunjukkan gaya imut di depan semua penonton.

KW4 Petty
Di acara jumpa fans, dia terpilih oleh member sebagai member yang 'paling pelit', karena seringkali saat makan di luar, ia tidak akan sukarela untuk membayar. Sesungguhnya tentu saja member lain lebih tua tidak akan membiarkan si bungsu yang membayar.

KW5 Mirror
Banyak fans berpikir kalau Young Saeng yang sangat peduli dengan image akan menjadi orang yang paling suka bercermin, tapi kenyatannya Hyung Joon yang paling suka bercermin.

KW6 Getting married
Rayuan Hyung Joon tidak kalah dar Jung Min. Di jumpa fans Taiwan saat MC meminta pendapat tentang gadis setempat, maknae Hyung Joon menjawab: "Jika aku tumbuh dewasa, aku ingin menikah dengan kalian semua", menyebabkan penonton melambung.

KW7 Victim
Sebagai paling muda dalam grup, Hyung Joon selalu menjadi korban kejahilan kakak-kakaknya. Bahkan saat Ultahnya, 4 member lain bergabung menggoda dia, khususnya bertengkar dengan Jung Min, membuat fans merasa kasihan dan suka pada dia.

KW8 Ideal type
Terkenal akan kecintaannya pada makanan, bahkan saat memilih tipe wanita idealnya, Hyung Joon ingin gadis yang akan memasak untuknya dan gadis lembut.

KW9 Andrew Kim's voice
Hyung Joon yang tampan punya keahlian yang mengejutkan, setiap kali bangun tidur, suara lembutnya akan berubah menjadi kasar seperti perancang terkenal Korea Anrew Kim.

KW10 Wierd habit
Saat jumpa fans Jung Min mengungkapkan salah satu member punya kebiasaan aneh. Jika ke pemandian umum, dia akan melepas celananya. Saat Hyung Joon mendengar itu, dia menyangkal dan berpura-pura bodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar