Kamis, 10 Maret 2011

Pesan Hyun Joong @ Official Web


[7th Story] ......................
Date: 2011-03-01 | Time: 12.03 AM | Author: God of Universe


apakah semua tidur nyenyak??????
besok tanggal 1 maret, kurasa semua akan libur
jadi kupikir banyak bersenang-senag hari ini k

hari ini aku bermain bola dan latihan, jika istirahat kurasa aku akan mencium darah kkkk

sangat lelah... ingin mandi lalu tidur kkk
tapi tidak, aku akan menemui direktur perusahaan
kami ingin minum bir berdua
kami akan minum sedikit dan pergi dengan mobil jadi jangan khawatir

walau aku merasa terjatuh akhir-akhir ini,
aku percaya, mampu melewati rintangan satu per satu
segera akan kutunjukkan penampilan terbaikku di bulan mei

hhhh jadi tetap nantikan ya ^^

sudah lama sejak aku menulis pesan jadi tidak kutulis secara informal
karena sudah lupa

masih tersisa 3 bulan, jadi lakukan apapun dengan baik,
dan makan teratur, dan tunggulah di sana dengan baik kk

mungkin keberuntungan akan menghampiri orang yang bekerja keras ^^

selamat istirahat...... mungkin aku akan mengupload foto permen pada white day
sangat seksi

permen kkkkkkkkkkkk wahahah

jika kalian merasa bete, tetap berusaha dan berpikir positif;
jadi isilah harimu dengan senyuman

aku percaya itu dan kulakukan,

jadi lakukan itu dan tetaplah bahagia okey,
mengerti?????????? kkk

aku akan menjaga kalian semua...kkkkkkkkkkkkkkkk

Screencap: khj0606.
credit: http://www.hyun-joong.com/ + (engtrans) Ss501ode.blogspot.com
+ (Indotrans)
link4triples.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar