Rabu, 14 April 2010

Kim HyunJoong Nonton Real Madrid Vs Barcelona di Santiago Barnabeu

Aku nonton pertandingan itu di TV, karena aku suka Barcelona (yah.., beda ma leader nich). Tapi kok gak liat dia ya (ngarep!!! mana mungkin dari ribuan orang, palagi di TV kecil bgt, he..he..he..). Akhirnya Barca menang 2-0 (yea..,tim jagoan leader kalah).

04/12 [news] Kim HyunJoong, Watched El Clasico? Fans Found Out

Credits : http://www.dcnews.in + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + indonesia translation : yas@link4triples.blogspot.com


Kenyataan bahwa grup SS501 Kim HyunJoong menonton pertandingan panas penuh persaingan La Liga Spanyol antara Real Madrid dan FC Barcelona diketahui melalui internet dan menarik banyak perhatian.
Pada tanggal 11 April, pesan dan foto yang dirilis melalui internet tentang Kim HyunJoong menonton pertandingan 'El Clasico' antara Real Madrid dan Barcelona dengan beberapa teman dekat.
Foto masing-masing yang dirilis fans lokal, Kim HyunJoong yang berada di Spanyol untuk pemotretan. Dalam foto menunjukkan Kim HyunJoong mengenakan kaus Real Madrid, berjalan sekitar Stadion Santiago Bernabeu Madrid di mana 'El Clasico' berlangsung. Di punggungnya kaosnya menunjukkan nama Cristiano Ronaldo dan nomor.


Di antara para penggemar di luar negeri, salah satu dari mereka menemukan Kim HyunJoong diantara penonton selama pertandingan. Foto dirilis oleh salah satu forum lokal menunjukkan kombinasi foto penonton di stadion. Namun sulit untuk melihat wajah buram penonton. Namun, fan ini memperbesar foto dan menemukan Kim HyunJoong diantara penonton, fan ini mengambil foto yang diperbesar dan di upload di internet.
Fan luar negeri ini mengatakan "Setelah aku menemukan pintu gerbang yang Kim HyunJoong lewati ke stadion, aku menduga di mana dia mungkin akan berada. Di antara 80.000 penonton, sangat sulit dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menemukannya.
Netizens yang melihat foto-foto Kim HyunJoong menonton El Clasico, tidak bisa menyembunyikan rasa iri mereka dan berkomentar "Jadi dia penggemar Real Madrid" "Aku iri dia menonton El Clasico" "Dia sangat luar biasa pada pandangan pertama. Dia seperti gen yang superior. "
Dengan ini, fans juga tidak dapat menahan keheranan mereka pada fans lain yang menemukan jejak Kim HyunJoong di banyak foto buram, "Orang yang menemukan ini lebih dahsyat" "Untuk menemukan itu, Kim HyunJoong akan ngeri juga" "Itu keterampilan yang hanya terlihat dalam drama Amerika, CSI."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar