Minggu, 21 Februari 2010

Kim Kyu Jong Terlibat Cinta Segitiga di "Superstar"

Senang bgt, Kim Kyu Jong berakting lagi. Moga cepat diumumkan kapan tanggal tayangnya.

[News] Nam Gyuri, SS501 Kim Kyu Jong, Park Ki-woong in a love triangle
credit: TV Daily Korea translations: (chinese) kimkyujong.com.cn + (eng) OdeDS@SS501ODE.Bs + (Indonesian) yas@link4triples.blogspot.com
Repost with full credits



Nam Gyuri, SS501 Kim Kyu Jong, dan aktor Park Ki-woong terlibat cinta segitiga dalam drama musikal sebagai pemeran utama wanita dan pria.
Ketiganya ikut serta dalam drama musikal "Super Star" bagian 6 "Never Ending Love" sebagai Min Sang-woo (Park Ki-woong), An Kyuri (Nam Kyuri), Choi Jun-su (Kim Kyu Jong). Mereka telah menyelesaikan syuting di awal Februari.
Drama ini berlokasi di rumah sakit yang menceritakan kisah cinta penuh penderitaan dan memilukan antara pasien jantung An Kyuri (Nam Kyuri), dokter Min Sang-woo (Park Ki-woong), dan pasien tumor otak Choi Jun-su (Kim Kyu-jong) sepanjang 50 menit.
Sang-woo adalah teman masa kecil Kyuri dan Jun-su adalah cintanya kini yang dia jumpai di rumah sakit. Kisah cinta ketiganya akan diiringi alunan musik yang menyejukkan.
Kru produksi mengungkapkan, "Nam Kyuri yang saat ini lebih aktif sebagai aktris, Park Ki-woong yang pernah berperan sebagai hacker genius, Kim Kyu Jong yang terlahir sebagai penyanyi yang menunjukkan sisi lain dari dirinya, merupakan kesempatan bagus untuk melihatnya."
Produksi ini bagian 6 dari proyek drama "SuperStar" yang totalnya ada 10 bagian. Dan akan ditayangkan sebagai paruh pertama dari keseluruhan.
Di proyek "SuperStar" ini, selain mereka ada SS501 Kim Hyung Jun, Junjin, Son Ho-young, Seo Ji-young, An Jae-mo, Shim Eun-jin, sekitar 30 orang yang terlibat. Rencananya akan diekspor ke Jepang, Cina dan negara-negara Asia Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar