Rabu, 14 April 2010

Kim KyuJong Terlibat OST drama "SuperStar"

Drama 'SuperStar' project OST 'Awkward Confession' Revealed
--SS501 Kim KyuJong gets involved in drama OST

Credits : bugs + (English Translation) ode @ ss501ode.blogspot.com + (Indonesia translation) yas@link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY


Lagu OST proyek drama 'SuperStar' Drama episode 3 - "Awkward Confession" dinyanyikan oleh pemain protagonis yaitu SS501 Kim KyuJong yang secara langsung menunjukkan minat untuk berpartisipasi dalam pembuatan OST, menunjukkan kasih sayangnya terhadap drama ini.

Kim KyuJong "Awkward Confession" termasuk dalam album pertama SS501, sekarang berkembang menjadi versi solo KimKyuJong karenya lagunya sangat sesuai dengan cerita drama tsb, sehingga lahir kembali sebagai versi solo Kim KyuJong. Harmonisasi yang baik dari 5 member SS501 ditampilkan dalam lagu aslinya, kali ini, dengan suara KyuJong hangat dan manis, cara membawakan lagu solo ini KyuJong memberikan perasaan yang berbeda sama sekali, sehingga versi yang baru lahir. Melalui video dari drama serta berbagai video musik, pertama kali kita bertemu aktor seperti KimKyuJong.

Kim KyuJong yang membintangi 'proyek SuperStar' itu "Never Ending Love" bersama Nam Kyuri yang menunjukkan sisi baru untuk akting pertamanya dan Park Ki-Woong nenunjukkan akting mengesankan dalam "Slingshot", 3 dari mereka mengembangkan beragam cerita cinta. Di sisi lain, Im Ho yang berperan sebagai akar manis di DaeJangGeum (Jewel in the Palace ) juga berpartisipasi, sehingga meningkatkan minat terhadap drama tersebut.

Produser dari perencanaan bisnis konten hanryu terbaru mengatakan, proyek SuperStar akan dibagi di 10 episode, 10 PD berbeda (sutradara) bersama dengan bintang-bintang hanryu, telah datang bersama-sama untuk memproduksi ini, meskipun sampai sekarang cetak utama belum dirilis, tetapi melalui video musik, mereka mengumpulkan minat besar penonton dan antisipasi terhadap proyek ini saat mereka melihat videonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar