Rabu, 21 April 2010

[Terjemahan] Hyung Joon ditelepon sepupunya Elli

Hyung Joon is on the phone



video clip source : poohhl@youtube
credit : (English translation) loiskr.blogspot.com
(Indonesia translation) yas@link4triples.blogspot.com
**********************************************

Dalam video ini, Elli, sepupu Hyung Joon menelponnya.
Bagian depan saat menyapa tidak diterjemahkan

MC : Ibumu datang ke sini. Saat melihat beliau, aku pikir kau berpakaian seperti wanita setengah baya.
HJ : Aku seperti ibuku.
MC : Kau dan juga sepupmu Elli punya rupa yang sama. Kurasa orang akan percaya jika kau bilang dia saudara kendungmu.
HJ : Ya, kapanpun kami pergi bersama, orang sering bertanya apa dia saudara kandungku. Jadi kujawab "Ya".
MC : Apakah Elli punya sikap positif saat dia bertemu dengan pria yang menyenangkan?
HJ : Ya, sangat agresif!
MC : Kudengar Elli memintamu untuk memperkenalkan temanmu, Park Young-Ha pada dia.
HJ : Ya, memang. Tetapi kurasa waktunya belum tiba.
MC : Kau ingin mengatakan sesuatu untuk menyemangatinya?
HJ : Aku khawatir padanya, tapi kurasa dia telah melakukan dengan baik di acaramu hingga sekarang. Aku merasa senang. Aku sayang padanya dan ingin melihatnya menikah dengan pria baik secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar