Selasa, 13 April 2010

SS501 Park Jungmin, Kunjungan Kejutan ke Taiwan

SS501 Park Jungmin, surprise visit to Taiwan

source; sports chosun... / reposted on; 601 / eng; ode
indonesia translation : yas@link4triples.blogspot.com

SS501 Park JungMin menemukan jalan ke Taiwan.

Taiwan Apple Daily melaporkan pada tanggal 11, "Di tempat konser penyanyi populer Harlem Yu muncul seorang tamu istimewa, penyanyi terkenal Korea SS501 Park JungMin, sehingga mengejutkan semua orang". Disebutkan, "Park JungMin diundang oleh Angie Chai melihat konser itu, kemudian dia untuk menikmati konser karena juga sedang istirahat sejenak". Meskipun berpakaian biasa, sepanjang perjalanan dari bandara hingga restoran, "ia dikelilingi oleh fans tapi dia memenuhi setiap permintaan dengan sopan" begitu ditambahkan.
Harlem Yu terkenal di Korea karena menyanyikan lagu tema versi Taiwan dari 'Boys Over Flowers' - "Meteor Garden" yaitu "Qing Fei De Yi", sementara Angie Chai adalah seorang sutradara dan produser terkenal Taiwan yang telah menciptakan drama sukses Taiwan seperti 'Metoer Garden'.
Pada hari ini, Park JungMin mengenakan t-shirt hitam lengan pendek, dan mengenakan topi hitam saat dia mengunjungi tempat konser, ia sangat menikmati waktunya seperti saat berfoto dengan Harlem Yu dll.
Sementara di sisi lain, SS501 akan comeback yang dijadwalkan pada tanggal 1 Mei dengan album baru.

Ini beberapa fotonya
credit: as labelled



credit: tofashionista dan liddoana - Park Jung Min thread @ Soompi


dengan Rainie Yang

2 komentar:

  1. kaya gitu yang disebut berpakaian biasa?kl menurutku itu bukan pakaian biasa.lagian percuma aja jungmin oppa berpakaian biasa, dia tetap akan bersinar and berkarisma dengan pakaian apapun. bahkan pakaian gelandangan sekalipun.hehehehe

    BalasHapus
  2. mank bener, dia tetep berkharisma & bersinar~

    BalasHapus