Jumat, 23 Juli 2010

[2010.07.018] Kyu Jong Makan Es Krim Bareng Ji Young

Iri banget dengan fans yang bisa lihat langsung Kim Kyu Jong.., Beruntung sekali ya.

07/18 [trans] Fan account – KyuJong & Kang JiYoung

Credits : http://pann.nate.com/b202258926 + (EngTrans) xiaochu @ Quainte501.com + (IndoTrans) link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY


Hello
Aku berumur 19 tahun, siswa kelas 3 SMA yang masih harus pergi ke sekolah bahkan selama liburan musim panas.
Ini pertama kalinya aku menulis...
Hmm... hari sungguh berlalu!!
Aku harus secepatnya menulis ini

Ini terjadi kira-kira 8 jam lalu kekeke
Walaupun libur musim panas telah dimulai!!
Walaupun hari ini, bukan maksudku kemarin adalah hari Sabtu!!!

Aku harus pergi ke sekolah
Aku harus belajar sendiri hingga pukul 18:00
Aku pergi ke sekolah lebih awal dalam rangka pergi ke uang kuliah pusat kemudian

Adik sepupuku sedang belajar di Inggris
Dan pulang ke Korea untuk liburan
Dan kami makan bersama

Jadi aku harus pergi ke Bitplex di Wangshimri dimana tempat janjian kami bertemu
Tempatnya ramai dengan orang-orang karena hari Sabtu

Aku satu-satunya orang dengan seragam sekolah
Membuatku merasa sungguh pahit tentang itu;;;

Aku bertemu sepupuku dan
Makan bersama

Kami mengarah ke Cold Stone untuk makan pencuci mulut
Tokonya sedikit berjejal, mejanya kecil dan tidak banyak kursi
Kami mencari tempat duduk

Kami ngobrol sambil makan es krim
SMSan dengan temanku

Tiba-tiba sepupuku
Menepukku

"Unni, orang itu seperti Kang Ji Young?"

Huh? Aku mendengar ucapannya dan
Segera menoleh ke arah gadis berbaju pink
Diantara orang-orang yang duduk di samping kami

"Ya ya? Kang Ji Young?"

Melihat lebih seksama, dia kelihatan cubby juga

"Dia sungguh mirip Ji Young"

"Iya kan? Iya kan? Mirip Ji Young?"

Aku dan sepupuku berseru bagaimana dia mirip (Kang Ji Young)
Dan tetap memandangnya
Aku bahkan berpikir betapa senangnya mirip Kang Ji Young

"Well... lihat... sepertinya... hmm.... !!!!!!!!"

"Wow dia memang Kang Ji Young!!!"

Aku dan sepupuku menundukkan kepala
Dan berteriak bersamaan
Tentu saja dengan suara pelan kekeke

Di tempat dengan banyak orang
Aku melihat selebriti kekeke
Dan selagi makan es krim keke
Ini suatu karunia kekeke
Situasinya agak lucu juga
Dan
Hanya gerombolan orang di samping kami

Sepupuku yang belum lama datang ke Korea bilang
"Pria itu tidak asing juga... "

Lalu aku mengalihkan pandangan dari Kang Ji Young
Ke arah pria itu
Biasanya ketika aku melihat seseorang, aku akan menyebut selebriti mana yang mirip dengannya
Aku yakin (aku sangat bagus dalam hal ini) keke
Aku harus menunjukkan keahlianku
Kepada sepupuku
Jadi aku menatap pria itu

"Ya ya.. Dia mirip Kim Kyu Jong"

"Uh uh.. Oh Oh dia mirip... seperti.... Hmm!!!!!! Dia memang Kim Kyu Jong!!!!!!!!!!!!!"

Sekali lagi, aku dan sepupuku
Menurunkan suara sebisa mungkin untuk berteriak

Aku tidak percaya!!!!
Dua orang yang tidak pernah kubayangkan
Ada tepat di hadapanku!!

Ada cukup banyak orang di toko itu
Namun kelihatannya tak ada yang mengenali mereka

2 selebriti yang juga
Makan es krim seperti tidak ada apa-apa

Demikian juga aku dan sepupuku
Tetap diam...
Diam....

Namun masih menatap mereka kekekeke

Kang Ji Young pasti merasakan tatapan sepupuku
Dan selalu membetulkan pinggirannya
Menundukkan kepalanya pelan-pelan
Kami juga banyak beradu pandangan keke

Kim Kyu Jong sungguh pria sejati
Dia punya hidung mancung dan
Wajahnya kecil kekeke

Kapanpun dia merapikan rambut
Aku berpikir 'Wow dia sungguh oppa yang menawan' kekeke

Sedang Kang Ji Young
Walau sedikit chubby
Dia imut
Seandainya saja dia tidak memakai kacamata bulat
Tak tahu kenapa namun kurasa dia akan terlihat lebih cantik
Memperlihatkan matanya kekekeke

Untuk sementara, aku dan sepupuku
Mengagumi kecantikan orang di samping kami sekarang ketika sebentar kembali
Aku SMSan dengan temanku dengan marah
Dengan jantung berdegup
Aku diam-diam memotret mereka

Ini... Apakah tidak apa-apa memotret? Kekeke
Oh baiklah, aku telah memotret mereka~~~~
Aku tak tahu yang bersama mereka seorang teman atau manager
Bagaimanapun, ketiganya ngobrol sambil makan es krim~

Sungguh hiburan melihat
Dua selebriti ini
Menghabiskan waktu luang
Di tempat yang banyak orang seperti halnya orang biasa lainnya~

Huh Huh Huh
Aku menghentikan sepupuku yang ingin minta tanda tangan
Kekeke
Tak perlu dikatakan, jika dia minta tanda tangan
Ini akan menjadi seperti rawa-rawa yang penuh orang dan membuat sulit mereka

Bagaimana jika... itu adalah Kim Hyun Joong
Aku tidak tahu apakah aku mampu menjaga akal sehatku dan menyambar dia

Kekekekeke
Aku dan sepupuku harus puas (melihat mereka) di samping kami
Dan keluar toko lebih dulu

Kim Kyu Jong benar-benar mempunyai style oppa mahasiswa universitas
Masih 130 hari menuju ujian perguruan tinggi
Jika aku masuk universitas........... Akan ada (seseorang seperti dia) benarkan? Senior yang keren seperti dia?
Tak ada yang lain......... Walau aku mendengar disana sini
Ah TT TT namun aku masih ingin mempercayainya

Ngomong-ngomong.... di musim panas yang panas dan lembab ini
Di kehidupan sekolah kelas 3 SMA
Hari dimana aku merasa nyaman untuk sementara keke

1 komentar: