Jumat, 09 Juli 2010

Kim Hyun Joong terpilih sebagai aktor utama ‘Mischievous Kiss’

Kim HyunJoong has been chosen as the final lead for ‘Mischievous Kiss’
credit: sports korea + newsen+ (English Translation) ode @ ss501ode.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

SS501 Kim HyunJoong telah terpilih sebagai tokoh utama untuk drama ‘Mischievous Kiss’.

Dari pihak Kim Hyun Joong Key East telah mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan diskusinya dengan tim produksi Group Eight baru-baru ini. Tetapi, Kim HyunJoong belum tanda tangan dengan pihak Group Eight, mereka telah menentukan keikutsertaannya di drama ini. Sebentar lagi Group Eight akan merilis pengumuman resmi yang berkaitan dengan ini.

Tentang keikutsertaan im HyunJoong di drama ini, ia bersaing dengan saingan berat seperti CN Blue Jung YongHwa dan DBSG ChangMin. Walaupun ChangMin menjadi kandidat final bersama HyunJoong sampai keputusaan terkahir, dan SM Entertainment sering membicarakan ini dengan Group Eight, Tim produksi MBC telah mantap dengan Kim HyunJoong sebagai pemeran utama laki-laki di drama ini.

Karakter Kim HyunJoong bernama Baek SungJo di drama, dan ia akan memerankan sebagai seorang jenius yang selalu peringkat pertama di sekolahnya terutama di bidang pelajan fisik dan memasak, tidak hanya itu, ia juga adalah seorang laki-laki sempurna yang hampir mengetahui segala sesuatu di dunia. Ia akan jatuh cinta dengan gadis sederhana Moon HaNi (belum diputuskan) yang kerjaannya tidak pernah beres, sangat kontras dengan Baek SungJo.

Tim produksi drama merasa Yoon JiHoo ‘BOF’ yang diperankan oleh Kim HyunJoong agak mirip nan Baek SungJo di ‘Mischievous Kiss’. Walaupun Yoon JiHoo adalah karakter yang sangat manis dan penuh kasih, dan Baek SungJo adalah seseorang yang sombaong dan bangga akan diri sendiri, benar-benar kontras.

Untuk pemeran utama wanita Moon HaNi, belum diputuskan. Nominasinya adalah Park BoYoung yang sedang mengalami masalah kontrak dengan manajemennya, jadi pertisipasinya masih ditampung. Dan juga aktris Park ShinHye, KARA Han Seung Yeon, f(x) Sulli semuanya telah audisi untuk peran ini, yang menjadi perhatian besar.

Karena Kim HyunJoong sekali lagi mengambil peran utamadi drama yang berasal dari manga, ia telah menerima perhatian besarnapakah ia dapat sukses berperan di drama ini.

Versi Korea ‘It Started With a Kiss/Itazura Na Kiss’ ini telah menerima antisipasi antusia dari netizen.

‘Mischievous Kiss’ aka ditayangkan setelah drama ‘Road Number One’ di MBC akhir pertengahan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar