Rabu, 07 Juli 2010

Kim Hyun Joong akan bermain drama "Mischievous Kiss"?

Kim Hyun Joong dikabarkan akan bermain drama "Mischievous Kiss" (aka It Started With A Kiss atau Ittazura Na Kiss). Drama ini akan di produksi oleh Grup Eight yang manciptakan demam Boys Over Flowers yang juga melambungkan nama Kim Hyun Joong. Namun hal ini masih belum ada kepastian karena dalam masa diskusi final.

Kim Hyun Joong vs Park Yong Hwa
Siapa pemeran utama pria "Mischievous Kiss"


Ada persaingan ketat antara artis-artis untuk mendapatkan peran utama pria di drama ‘Mischievous Kiss’.

Drama ‘Mischievous Kiss’, yang dijadwalkan akan tayang pertengahan tahun ini, dibuat berdasarkan komik Jepang yang terjual sebanyak 27 juta kopi di Jepang saja.

Aktor muda yang mendapat banyak perhatian saat ini seperti Lee Min Ho, Kim Hyun Joong dan Jung Yong Hwa, adalah beberapa aktor yang dibahas sebagai peran utama pria.

Lee MinHo telah mengungkapkan “Saya tidak memiliki rencana untuk ambil bagian.” Kim Hyun Joong yang sukses debut sebagai aktor lewat ‘Boys Over Flowers’, Jung Yong Hwa juga populer lewat drama ‘You’re beautiful’ dan grupnya CN Blue.

Rumah produksi Group Eight mengungkapkan “Saat ini kami dalam tahap akhir penyelesaian, kami belum memastikan siapa yang akan berperan untuk drama ini”.


Park Shin Hye vs Han Seung Yeon
Siapa partner tepat buat Kim Hyun Joong?


‘Mischievous Kiss’ yang menjadi topik hangat apakah Kim Hyun Joong akan mendapat peran itu, terus menarik perhatian pada siapa yang akan berperan sebagai tokoh utama wanita.

Group Eight yang akan memproduksi drama ‘Mischievous Kiss’, telah menciptakan demam ‘Boys Over Flowers’ yang diangkat dari komik Jepang berjudul sama yang juga dikenal sebagai kitabnya komik romantis, setiap apapun berita terkait drama ini dirilis, maka mendapat perhatian luas.

Kim Hyun Joong, yang baru saja pindah ke perusahaan manajemen lain, telah menciptakan topik hangat sebagai kandidat kuat pemeran utama pria. Park Bo Young, anggota Kara Han Seung Yeon, Park Shin Hye, Chungmuro ShinAe Baek JinHee, semuanya didiskusikan untuk menjadi lawan mainnya.

Perwakilan dari drama ini mengatakan “Sekarang ini, kami sedang membandingkan antara Han Seung Yeon dan Park Shin Hye. Sepertinya salah satu dari mereka berdua.”

‘Mischievous Kiss’ yang menampilkan kisah cinta antara bintang muda, akan disutradarai oleh Hwang InRoi yang juga menyutradarai ‘Goong’, ‘Ijimae Returns’. Drama ini dijadwalkan akan tayang setelah ‘Road No. 1’.


Source : cnews + osen + SS601.com
EngTrans by : xiaochu @ Quainte501.com
IndoTrans by : link4triples

Tidak ada komentar:

Posting Komentar