Rabu, 14 Juli 2010

SS501 @ Indonesia Magazine

KOREAN POP Edisi 01 / 2010

Aku tidak terlalu jelas kapan majalah ini terbit, kira2 awal tahun (mungkin Februari). Ini karena aku kecewa dengan penerbit yang selalu menunda penerbitan majalah ini. Padahal rencana 2009 sudah terbit. Jadi ketinggalah dech. Sehingga aku tidak paham apa isinya. Tapi dari cover dan denger2 mengulas tentang profil SS501, Persona Concert dan album "Rebirth."






SUPERSTAR SS501

Majalah ini terbit terbit sekitar akhir 2009 (Aku membelinya bulan Des'09). Merupakan edisi khusus yang membahas full tentang SS501. Lumayan komplit, karena isinya semua tentang SS501, mulai dari profil group, profil member, trivia, interview hingga pictorial. Ada juga sedikit mengenai Persone Concert in Seoul dan mini album Rebirth. Pokoknya puas melihat tampang keren our boys SS501 di majalah ini. Serta ada bonus Poster Kalender 2010 (cuma sampai bulan April) dan DVD.
Isi DVDnya yaitu One Day - Love Like This on Inkigayo, Entertainment Relay - Persona Concert, Romantic Sky Fan Meeting eps.2, All My Love photo shooting, Cuplikan spesial konser U R Man di Jepang. Dan MV pilhan seperti UR Man, Deja Vu, Unlock, Coward, You're My Heaven, Snow Prince, Love Like This serta performance Jung Min - If You Can't.

credit pics: plasa21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar