Kamis, 06 Desember 2012

Kim Hyun Joong merilis lagu utama dari album Jepang pertamanya


Album Jepang pertama Kim Hyun Joong siap menarik banyak perhatian.

Sebelum merilis album Jepang pertamanya, Unlimited, pada 12 Desember, Kim merilis "Your Story", lagu utama dari album ini, di situs musik terkemuka seperti iTunes, Music.jp, dan Recochoku.

Memainkan musik band di album ini, Kim memamerkan kharismanya dengan suara kuat dan bermain gitar dalam video teaser 45 detik "Your Story" yang dirilis 28 November.

Menurut laporan, basist band rock modern Daybreak Kim Seon Il berpartisipasi dalam lagu ini, memainkan instrumen dan meng-aransemen. Member Daybreak lainnya juga bermain gitar, bass dan keyboard untuk lagu ini.

Juru bicara Kim mengatakan, "Kim Hyun Joong telah diakui sebagai musisi berbakat yang memiliki kualitas musik tinggi sejak single, Heat, sukses di Jepang bulan Juli. Ini menarik banyak perhatian karena berkolaborasi dengan musisi Jepang terkenal B'z. Orang-orang industri musik memperkirakan 'Your Story' yang rilis 5 Desember, juga akan menjadi hit."

Terlebih lagi, saat ringtone "Your Story" rilis bersamaan dengan video teaser pada 28 November, mencapai posisi pertama di Chart Recochoku dan Chart Dwango K-pop.

Unlimited, album pertama Kim yang akan dirilis di Jepang, terdiri total 14 lagu, termasuk lagu baru seperti "Your Song", "Save today" dan "I'm Yours" serta lagu-lagu hit Kim lainnya. Album ini akan rilis 12 Desember.


Source: http://en.korea.com/?p=391843
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar