Selasa, 11 Desember 2012

Park Jung Min membawa fans seluruh dunia dalam acara fansigning

Credit: enewsworld.mnet.com
Photo credit: Yamaha A&R
Reach reporter Choi Eunhwa on Twitter @silvercandy88!

Park Jung Min mengumpulkan fans dari berbagai negara berbeda dalam acara fansigning merayakan perilisan album barunya.

Pada 27 dan 29 November, Park Jung Min mengadakan fansigning di Seoul dan Busan untuk album single keduanya Beautiful. 150 fans beruntung dipilih secara acak melalui undian untuk bisa mendapatkan tanda tangan Park Jung Min pada dua hari itu.


Banyak fans dari Jepang dan China, dan bahkan fans dari Hawaii, datang melihat bintang idolanya dari dekat. Seorang fan laki-laki juga berdiri di kerumunan tsb.

Untuk fans dari berbagai negara, Park Jung Min menulis komentar dalam bahasa Inggris, Jepang dan bahkan Cina, memastikan semua orang bisa memahami apa yang ditulisnya. Dia juga menjawab panggilan fan dan bertemu fans-nya dengan senyum ramah.

Park Jung Min mengatakan pada eNews tentang acara tersebut, "Itu fansigning pertamaku dalam 22 bulan. Aku sangat berterimakasih pada fans yang datang untuk bertemu denganku meskipun cuaca dingin, dan aku akan membalas cinta mereka dengan kegiatan yang lebih baik."

Park Jung Min saat ini sedang mempromosikan Beautiful di Korea, dan di Jepang dia mempromosikan album studio pertamanya sebagai proyek penyanyi Romeo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar