Sabtu, 08 Desember 2012

Kim Hyung Jun menyapa fans Jepang untuk drama 'Late Blossom'


Aktor dan penyanyi grup SS501 Kim Hyung-jun ambil bagian dalam preview premium drama "Late Blossom", dimana dia bermain sebagai salah satu tokoh, yang diadakan di  Japan Education Center Tokyo tanggal 2 Desember.

Dia menyapa penonton di pintu masuk tempat acara. Di atas panggung, dia berkata, "Sebagai seorang entertainer, aku selalu bersedia untuk mendekati kalian. Aku menunggu untuk berdiri di hadapan kalian."

Dia melanjutkan, "Setelah menyelesaikan drama ini, aku mulai syuting "Actor is actor", yang disutradarai Kim Ki-duck. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi aktor Kim Hyung-jun dan meminta dukungan kalian."

Dalam "Late Blossom" yang sekarang disiarkan KNTV dan memperoleh popularitas tinggi di Jepang, dia berkata, "Lee Soon-jae, yang berperan dengan baik dalam kisah cinta menghangatkan hati antara pasangan tua, adalah aktor veteran terkenal di Korea. Aku belajar banyak darinya. Dia mengatakan hal yang paling penting adalah memberi salam."

Dia memuji pasangannya Kim Yoon Seo dalam drama, "Dia sangat menarik dan membuat pasangannya tampil dengan mudah."

Dia berkata, "Aku tampil di banyak drama percintaan. Di masa depan aku ingin tampil sebagai karakter lain seperti pembunuh. Aku ingin berakting baik di Korea dan di Jepang apapun genrenya."

Kim mengatakan, "Mohon berikan dukungan kalian untuk 'Late Blossom' sampai akhir. Aku berharap kalian memiliki hari yang hangat dan cerah seperti drama ini."

Menurut situs resmi fan-club Kim Hyung Jun (www.kimhyungjun.jp), tur premium Jepang ini akan diselenggarakan delapan kali termasuk di Yokohama, Nagoya dan Osaka sampai 10 Desember.


Source: KBS
Credit: dkpopnews.net

indo_trans: link4triples

Tidak ada komentar:

Posting Komentar