Jumat, 14 Desember 2012

Kim Hyun Joong sukses gelar premium event 'Unlimited'

Kim Hyun Joong successfully holds a premium event before releasing the first album in Japan
Credit: en.korea.com
indo_trans: link4triples



Kim Hyun Joong baru-baru ini mengadakan premium event di Jepang dalam rangka merayakan perilisan album pertamanya.

Pada 11 Desember, Kim tiba di bandara Haneda untuk menghadiri premium event, yang diadakan di Shibuya Public Hall sehari sebelum album rilis.

Dalam acara yang menarik 6 ribu fans, Kim merilis video musik "Your Story" dan "Save Today", track dari album ini, untuk pertama kalinya. Dengan musik dan imej dewasa, dia menerima respon bagus dari fans. Dia juga menghabiskan waktu menyenangkan bersama fans, membahas tentang album dan kehidupannya.


Dalam interview dengan pers, yang diadakan ditengah-tengah acara, stasiun TV utama dan koran seperti Fuji TV dan Nippon TV menanyakan beberapa pertanyaan tentang album tsb, dan Kim menjawab pertanyaan dengan sungguh-sungguh, mengucapkan terima kasih atas sukses single Heat dan menunjukkan perhatian pada album pertama ini.

Seseorang dari salah satu media mengatakan, "Kim Hyun Joong satu-satunya artis Korea yang saat ini populer di Jepang diantara banyak grup idola."

Kim akan merilis album Jepang pertama, Unlimited, pada 12 Desember dan akan tur Jepang selama tiga bulan mulai Januari tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar