Rabu, 12 Desember 2012

Interview Kim Hyun Joong with Oristar (Dec. 17)

Japan to Korea trans by @hibito860606
Korea to English by @howlovelylala
indo_trans: link4triples


Q: Apakah tato itu idemu?
A: Ya, itu ideku. Meskipun bukan tato permanen, aku cukup puas menunjukkan imej berbeda dari sebelumnya.

Q: Apakah ada cerita di balik syuting PV?
A: Aku menghabiskan waktu bermain gitar, tapi aku menikmati setiap momen. Juga kenangan membuat tato yang sangat lama (tersenyum).

Q: Apakah visual utama UNLIMITED sangat kuat?
A: Aku selalu ingin menunjukkan 'imej baru' lebih dari "HEAT", aku ingin menampilkan imej lebih gagah dan berani, menggambarkan imej liar dan artistik untuk album ini, keluar dari tipe penyanyi dance.

Q: Apakah "Break Down" termasuk dalam album ini, lagu solo debutmu di Korea?
A: Pertama kali mendapatkan lagu itu saat sedang mencari warnaku sendiri. Dan membawa hasil yang baik. Lagu yang sangat spesial dan berarti karena dirilis dengan nama KHJ untuk pertama kalinya di Korea.

Q: Apa harapanmu sebagai seorang artis?
A: Aku selalu mengatakan, ingin mengadakan konser amal gratis dengan semua fans dari seluruh dunia. Akan lebih baik ada satu tempat di luar angkasa (tertawa). Aku selalu bermimpi dan berharap akan memberikan konser yang benar-benar bagus sebagai balasan atas cinta dan dukungan fans. Aku terus berpikir untuk mewujudkannya, meskipun entah kapan akan terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar