Selasa, 18 September 2012

[17.09.2012] Pesan Kim Hyun Joong

[Trans] 20th Message from Kim Hyun Joong [12.09.17] by OnlyKHJtimes
Source hyun-joong
Translated by OnlyKHJtime
indo_trans: link4triples.blogspot.com



Sudah lama sejak menulis di website resmi.
Meskipun hari ini terjadi topan, aku sibuk melakukan ini dan itu seperti berlatih untuk promosi City Conquest di Jepang, syuting, dan menyiapkan album baru.
Aku sedang menyiapkan lagu dan koreografi yang dijadwalkan rilis tahun depan..
Aku tidak berbohong dan hanya istirahat di waktu senggang ㅋ ㅋ ㅋ
Aku akan bekerja keras dalam syuting City Conquest, mohon tonton nanti, dan beritahu temanmu untuk menontonnya^^
Aku melihat versi editnya, secara objektif, aku menikmatinya ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
Sekarang di sini musim gugur setelah musim panas dan Chuseok (thanksgiving Korea) akan segera datang, apakah kalian akan pulang kampung??
Semoga aman di perjalanan^^ tanpa kecelakaan..
Aku juga ingin syuting dan merilis album di Korea T_T
Aku ingin sekali... karena belum ada yang ditunjukkan pada publik meskipun aku telah bekerja keras... merasa seperti tidak melakukan apa-apa, meskipun aku sangat sibuk. Aku mungkin... agak sentimen di musim gugur.
Hanya bercanda^^
Aku minta maaf akhir-akhir ini tidak peduli pada website resmiku. Aku akan kembali dengan album bagus (daebak) dan drama bagus (daebak)^^
Harap tetap disini dan bersiap bersama diriku, aku bermimpi dan menyiapkan diri untuk sesuatu yang baru, seperti biasa^^
Jangan mengeluh setiap kali, ketika aku membuat dorongan besar dan mengambil waktu istirahat. -- Aku akan mengejutkanmu ㅋ ㅋ
Oh, dan^^ ini hadiahku, 'HJ dalam tampilan Mir'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar