Selasa, 18 September 2012

Kim Hyun Joong Terlihat Mencuci Piring di Toko Ayam Miliknya



Kim Hyun Joong menampilkan sisi kerja keras dan hati baiknya ketika fotonya meruak di blog-blog dan komunitas online pada tanggal 15 September, yang menunjukkan bahwa bintang ini sedang mencuci piring di toko ayam miliknya.

Kim Hyun Joong dikenal memiliki ‘J Chicken’ cabang Sadang di Korea dan muncul di tokonya pada tanggal 14 September. Menurut fans yang ada di sana dan beberapa foto, ia menghabiskan waktu selama 2 jam di toko tersebut dan memberikan tanda tangan untuk pelanggan dan bahkan mencuci piring.

Fans yang ada di toko saat itu menyatakan, “Ia mencuci piring selama 20 menit langsung hanya karena itu tokonya. Aku ingin mengatakan padanya aku akan melakukan itu” dan “Ia bahkan memastikan wastafelnya juga rapi. Tampaknya ia sudah banyak latihan“.

Setelah melihat foto, netizens memberi komentar, “Meskipun itu tokonya, jarang melihat seseorang yang secara pribadi mencuci piring“, menunjukkan keterkejutan mereka.

Kim Hyun Joong baru-baru ini sangat sukses di Jepang, ia menjual lebih dari 200.000 album, dan saat ini sedang membintangi drama baru ‘City Conquest‘.


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar