Kamis, 06 September 2012

Park Jung Min Debut Di Jepang sebagai Romeo



KASUS kontraknya belum kelar dan masih terus dibahas. Tapi rupanya personel SS501, Park Jung Min, tak mau menyia-nyiakan waktu dan bakatnya.

Sekali lagi, Park Jung Min membuktikan bahwa dia masih punya nama besar yang memungkinkannya mendapat banyak kontrak dan menjalani kesibukan seperti dulu.

Dia melirik pasar musik Jepang. Tapi rupanya Park Jung Min punya strategi sendiri menghadapi kerasnya persaingan dunia hiburan di Jepang. Alih-alih menggunakan nama besarnya, dia menggunakan nama baru dalam rangka membangun imej yang lebih segar.

Nama Romeo dipilih Park Jung Min dalam rangka mempromoiiskan singel Jepangnya “Give Me Your Heart”.

Romeo akan memiliki gaya yang berbeda dari Park Jung Min selama ini. Gaya barunya itu lebih mewakili genre fantasi Jepang yang kelihatannya banyak memunculkan penampilan yang benar-benar baru.

Dua nama besar di industri musik Jepang ikut terlibat dalam “Give Me Your Heart”. Produser Jeff Miyahara pernah memproduseri Nami Amuro, V6, KAT-TUN, dan JUJU. Sedang music director Danaka Noriyuki pernah menangani Shun Oguri dan Erika Sawajiri.

Rangkaian promosi Romeo pun tak tanggung-tanggung, ditangani dua manajemen besar Yamaha Corporation dan Big Entertainment. Lagu “Give Me Your Heart” sudah menduduki peringkat pre sales di beberapa toko musik macam Tower Record dan Tsutaya.

Park Jung Min alias Romeo akan mengadakan show case perdananya 29 September mendatang.


credit: Hari Murtono @ tabloidbintang.com
http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/57822-park-jung-min-debut-di-jepang-sebagai-romeo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar