Sabtu, 22 September 2012

Kim Hyung Jun @ Celeb & Beauty Magazine Interview

[The Rough Translation] Kim Hyung Jun - Celeb & Beauty Magazine Interview 
Japanese to english trans credit: @yuhki07 via ss501-thailand
indo_trans : link4triples.blogspot.com
Please repost with full credits


HyungJun berkata: Ibuku ikut modelling sewaktu masih SMP dan SMA. Tapi dia berhenti karena nenek menentang.

"Kelihatannya dia memiliki kecintaan pada industri hiburan. Jadi, dia aktif mendukung kami"

KyuJong mengatakan: "Kamu! harus kuat! Pusat Pelatihan ini sangat sulit!!" Aku "Jangan khawatir aku lebih kuat darimu!! Haha"


HyungJun berkata: "Aku memberitahu member SS501 ketika akan tur Jepang. YS akan comeback di Jepang pada September.

JungMin bisa menyelesaikan secara damai, dia akan bekerja keras mulai sekarang.

Aku suka fashion. Baru-baru ini aku berpakaian rapi. Kemeja, celana, ikat pinggang. Semua musim oke. Aku bisa pergi ke pesta selebriti.


Saya mempersiapkan drama selanjutnya mulai bulan Oktober. Kurasa aku akan ditayangkan di akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Hingga akhir tahun ini, aku akan aktif di Jepang dan Asia Tenggara.

Paling membahagiakan adalah dapat menunjukkan aksi panggungku. Bersama fansku sepanjang tahun. Aku ingin menampilkan pertunjukkan yang bagus.


 Aku akan bekerja keras sebagai aktor, juga sebagai penyanyi. Mohon menyayangiku lebih dan lebih lagi! dari Hyung Jun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar