Kamis, 09 Juni 2011

Kim Hyun-joong tentang Bae Yong-joon

Kim Hyun Joong: Bae Yong-joon 2 minutes on the beach, “It’s cold”
Source : news.nate.com
Translated by: www.hancienma.net
indo_trans: imoetkorea.blogspot.com


Kim Hyun-joong berbicara tentang Bae Yong-joon yang lemah terhadap cuaca dingin.

Dalam program SBS "Kang Heart" yang tayang pada 7 Juni 2011 ditampilkan dengan judul "King of Kings". Kim Hyun-joong berbicara tentang sebuah episode yang terjadi di Busan.

Ketika dia ditanya kapan dia bertemu Bae Yong-joong, dia menjawab, "Aku melihat dia baru-baru ini di Busan. Kami keluar bersama-sama".

Ketika MC bertanya, "Apa yang dia lakukan di Busan?", Kim Hyun-joong segera menjawab, "Dia menghabiskan waktu saat kesendirian".

Dia kemudian berbicara tentang minum bir dengan dia di pantai. Ia menyebabkan tawa di studio saat ia berkata, "Dua menit setelah duduk di pantai dengan bir, katanya itu terlalu dingin dan kami kembali ke dalam".

Sementara itu, Bae Yong-joon dihubungkan pada telepon langsung oleh Kim Hyun-joong. Dia memuji Kim Hyun-joong dengan berkata, "Orang ini memiliki banyak bakat dan selalu bekerja keras untuk mencoba mengembangkan lebih banyak dan selalu menjadi sederhana".
-----------------------------------------------
eng_trans:

Kim Hyun-joong spoke about Bae Yong-joon who is weak against the cold.

SBS TV program “Kang Heart” on the 7th was carried out under the title “King of Kings”. Kim Hyun-joong spoke about an episode that happened in Busan.

When he was asked when he met Bae Yong-joong, he replied, “I saw him recently in Busan. We hung out together”.

When the MC’s asked, “What did he do in Busan?” Kim Hyun-joong shortly replied, “He spent a moment of solitude”.

He then spoke about drinking beer with him on the beach. He caused laughter in the studio as he said, “Two minutes after sitting on the beach with a beer, he said it was too cold and we went back inside”.

Meanwhile, Bae Yong-joon was connected on the phone live by Kim Hyun-joong. He complimented Kim Hyun-joong saying, “This guy has a lot of talent and is always working hard trying to develop more and always being modest”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar