Minggu, 05 Juni 2011

Laporan Park Jung Min @ Konferensi Pers KIMCHI

Chingu, aku hanya repost yang berkaitan dengan Jungmin saja, kalau mau baca selengkapnya bisa di koreanindo.

[Full Report] Press Conference KIMCHI [Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia] 2011
credit: all pics & video by kidihae & mellymilley @koreanindo

Dalam acara ini, masing-masing performer memiliki sesi wawancara tersendiri. Pertama tampil yaitu SS501 Park Jung Min yang sukses membuat semua menjerit. KI yang duduk di posisi depan pun tak kalah heboh melihat betapa kurusnya Park Jung Min. Tak hanya itu, ia pun ramah, narsis dan penuh canda malam itu. Jung Mn menyapa dengan “selamat malam”. Edric pun mencairkan suasana dengan berusaha membuat Jung Min bilang ”Edric ganteng”. Kontan awak media pun teriak “andwaeeee” hehe.

VIDEO :

Park Jung Min masuk ke venue

Park Jung Min bilang selamat malam

Park Jung Min yang tidak berhenti tersenyum

Sesi tanya jawab berlangsung seru. Park Jung Min sangat terkejut dengan antusiasme fans dari bandara hingga lokasi dan ia merasa sangat bahagia atas sambutan para fans nya yang hangat. Perihal comeback albumnya, Park Jungmin menjelaskan bahwa ia akan segera merilis album Jepang pada musim panas tahun ini, sedangkan untuk versi korea ia akan merilis awal tahun depan.

Park Jung Min pun sempat mencandai Edric dengan menirukan kata-kata Edric dan juga pura-pura menawarinya minum. Sepanjang sesi itu, tak henti Jung Min tersenyum dan membuat berbagai tingkah kocak. Jung Min juga menyatakan bahwa ia akan menampilkan yang terbaik bagi fansnya di stage KIMCHI 2011 4 Juni ini. Menutup sesi wawancaranya, Park Jung Min mengucapkan kalimat “Aku cinta kalian” yang disambut sorakan media yang hadir.

Tak lupa, ia pun berpose untuk wartawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar