Kamis, 09 Juni 2011

Kim Hyun Joong ingin diet

Jangan diet!!!! Begitu udah cakep kok, jangan kurus2~~~~

Kim HyunJoong ‘Had a Shock Seeing Virtuous Photo, Made Up Mind on Dieting”

Credits : news@tvdaily.co.kr + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY


Kim Hyun Joong, yang telah merilis album solo pertamanya, berbicara tentang tekadnya untuk melakukan diet.

Kim Hyun Joong mengungkapkan dalam showcase album perdananya 'Break Down' pada 7 Juni jam 16:30 di JangChoong Stadium, Seoul, bahwa dia terkejut ketika melihat foto spoiler-nya dalam SBS 'Running Man' lewat internet baru-baru ini.

Di ber judul 'Virtuous Kim HyunJoong', dia melihat foto tersebut dan bilang "Aku juga terkejut begitu melihat foto itu. Ternyata aku gemuk sejauh ini. Setelah melihat itu, aku cepat-cepat memutuskan melakukan diet, tapi aku tidak tampak segemuk itu ketika aku menonton di TV jadi aku merasa lega. "

Kim Hyun Joong terus menjelaskan "Pada akhirnya aku membatalkan rencana dietku. Karena aku sering bermain sepakbola, aku tidak khawatir dengan berat beratku. Bermain sepak bola juga mengembangkan kapasitas paru-paruku jadi aku pikir itu sangat baik. Aku akan melanjutkan itu tanpa henti di masa mendatang juga. "

Kim Hyun Joong menambahkan "Melalui album ini, aku ingin menarik yang lain dengan citra maskulin. Karena itu, kegiatan album akan difokuskan pada ke-maskulin-an dan ketangguhan. Dalam rangka menjaga tubuhku, aku latihan seperti orang gila selama 50 hari."

Album solo pertama Kim Hyun Joong 'Break Down' berisi lagu dance, balada, R & B, dan berbagai genre. Album ini akan tersedia di seluruh Asia pada tanggal 8 Juni.

-----------------------------
eng_trans:

Kim HyunJoong, who has released his first solo album, spoke about his determination to go on diet.

Kim HyunJoong revealed in the 1st album ‘Break Down’ showcase on 7-June at 4.30pm at JangChoong Stadium, Seoul, that he got a shock when he saw the spoiler photos for SBS ‘Running Man’ over the internet recently.

Labeled as ‘Virtuous Kim HyunJoong’, he saw the photo and expressed “I also got a shock as soon as I saw the photo. I was surprised that I was fat to that extent. After seeing that, I quickly made up my mind to go on diet, but I didn’t appear to be that fat when I watched on TV so I was relieved.”

Kim HyunJoong continued to explain “In the end I cancelled my diet plans. Because I often play scoccer, I don’t worry about putting on weight. Playing soccer also expands my lung capacity so I think it’s really good. I will continue with it without stopping in the future too.”

Kim HyunJoong added “Through this album, I want to appeal to the others with a masculine image. Because of that, the album activities will be focused on masculinity and toughness. In order to tone up my body, I exercised like crazy for 50 days.”

Kim HyunJoong’s first solo album ‘Break Down’ contains dance, ballad, R&B, and various genres of songs. It will be available throughout Asia on 8-June.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar