Minggu, 05 Juni 2011

Park Jung Min: "Sambutan Fans Indonesia Hangat"

credit: Panditio Rayendra @ tabloidbintang


BEGITU mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (3/6), Park Jung Min mengaku terkejut dengan banyak fans yang telah siap menyambutnya.

"Fans Indonesia menyambut dengan hangat. Saya akan dengan senang hati memberikan yang terbaik buat fans," komentar Park Jung Min dalam konferensi pers di hotel Sultan, Jumat malam.

Meski sudah sering perform, namun setiap hendak merilis album atau konser Park Jung Min selalu cemas.

"Saya khawatir apakah fans akan menyukai perform saya atau tidak. Ini pertama kali saya ke Indonesia. Saya akan berusaha membuat fans di sini senang," ucapnya dalam bahasa Korea yang diartikan oleh penerjemah.

Park Jung Min akan mengisi perhelatan Kimchi pada Sabtu (4/6).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar